News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiara Andini dan Lyodra Ginting Bakal Tampil Meriahkan Obsesi Awards 2021

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah (tengah) berfoto dengan juri Indonesian Idol, Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deretan penyanyi ternama seperti Tiara Andiri, Lyodra Ginting dan Betrand Peto akan ramaikan malam penghargaan Obsesi Awards 2021.

Tak Sampai di situ, Sarwendah, Inul Darasita, Denny Caknan dan Danang Pradana akan tampil menghibur di malam penghargaan tersebut.

Ditambah Rina Nose, Mongol siap menampilkan aksi kocaknya mereka serta Denny Darko akan memprediksi dunia selebtiri. 

Baca juga: Inspiratif, Ini Pesan Lyodra untuk Anak Indonesia dalam Meraih Mimpi

Baca juga: Pesan Tiara Andini untuk Penggemar Jaga Kesehatan Saat Pandemi, Jangan Lupa Pakai Masker

Obsesi Awards 2021 yang digelar kali ini akan memperlihatkan sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia. 

Gelaran Obsesi Awards 2021 yang akan menghadirkan artis-artis ternama dan sembilan kategori menarik akan hadir, Jumat (17/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Ada 9 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Obsesi Awards 2021, kategori tersebut adalah Lovely Mom Terobsesi (Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Sarwendah), Lovely Dad Terobsesi (Andhika Pratama, Gading Marten, Raffi Ahmad, Ruben Onsu), Anak Selebriti Ter-Gumushhh (Arsy Hermansyah, Kiano Tiger Wong, Rafathar, Thalia Putri Onsu), Selebriti Sensasional Terobsesi (Aldi Taher, Denise, Kekeyi, Lutfi Agizal).

Baca juga: Buka Suara soal Kedekatannya dengan Betrand Peto, Anneth Bantah Disebut Settingan

Kemudian ada juga Pasangan Selebriti Terbucin (Ammar Zoni - Irish Bella, Vicky Prasetyo – Kalina, Rezky Adhitya - Citra Kirana, Tissa Biani - Dul Jaelani). Selebriti Pria Terobsesi (Atta Halilintar, Baim Wong, Evan Sanders, Verrell Bramasta), Selebriti Wanita Terobsesi (Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting, Glenca Chysara, Ranty Maria), Selebriti Muda Terobsesi (Anneth, Betrand Peto, Tiara Andini, Lyodra), dan Selebriti Sosmed Terobsesi (Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Raffinagita, Verrell Bramasta). 

Raffi Ahmad, Fina Phillipe dan Ovi Dian yang hadir sebagai host dalam Obsesi Awards 2021, yang tayang malam ini Jumat (17/9/2021) pukul 18.30 WIB disiarkan langsung di GTV. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini