News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maafkan Savas Fresh, Atta Halilintar Pastikan Proses Hukum Tetap Berjalan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maafkan Savas Fresh, Atta Halilintar Pastikan Proses Hukum Tetap Berjalan

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar melaporkan Savas Fresh ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Atta Haliliar melaporkan Savas Fresh karena diduga sudah mencemarkan nama baik ibunya dan keluarganya, atas tuduhan memiliki utang sebesar Rp 400 juta.

Atta Halilintar menegaskan dirinya sudah memaafkan Savas Fresh usai terlapor ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara.

Baca juga: UPDATE Kasus Pencemaran Nama Baik Atta Halilintar, Savas Fresh Bakal Dipenjara? Ini Kata Polisi

Baca juga: Tak Ada Niat Damai, Atta Halilintar Tetap Ingin YouTuber Savas Fresh di Penjara?

"Sebagai manusia, aku diajarkan sama junjungan kita saling memaafkan. Aku insya allah memaafkan," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) malam.

Atta hALILINTAR menegaskan dirinya sudah menemui Savas di Polres Metro Jakarta Selatan untuk berbincang empat mata mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, suami Aurel Hermansyah itu membuka kemungkinan akan meneruskan laporannya terhadap Savas, walau pun ia sudah memaafkan sang terlapor.

"Ya hukum gabisa masuk terus keluar lagi, semua ada prosesnya. Semua masih berlanjut," ucapnya.

Capture YouTube Star Story (Capture YouTube Star Story)

Pria 26 tahun itu menegaskan, laporannya terhadap Savas sampai terlapor masuk penjara, karena ia ingin memberikan pelajaran beeharga atas apa yang sudah dilakukan

"Kalau mau cari popularitas gak gitu caranya, ada banyak cara kok. Kan bisa berkarya, bikin lagu, video, film, series, dan banyak lah," jelasnya.

"Bukan dengan cara bongkar aib orang, jelekan orang, bilang hamil diluar nikah, dan lain-lain, itu gak baik," sambung pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar.

Youtuber Atta Halilintar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (17/9/2021) malam. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

Atta Halilintar memastikan, ia melaporkan Savas Fresh ke polisi dengan tujuan membela nama orangtua dan istrinya.

"Aku pribadi dlu sebelum nikah gak peduli, mau ada hatters atau apa biarin. Tapi kalau udah nyinggung anak dan istri sensitif," ujar Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Savas Fresh sempat mengunggah video di media sosial, berisikan tentang orangtua Atta Halilintar yang punya hutang sebesar Rp 400 juta.

Video tersebut viral dan menjadi sorotwn publik. Sebab kala itu, Atta Halilintar tengah fokua mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Berjalannya wakru, menurut Atta Halilintar, Savas Fresh kembali memfitnahnya. Kali ini, Savas diduga memfitnah orangtua dan istri Atta.

Dalam laporan Atta Halilintar, Savas Fresh dijerat dengan pasal 45 dan Pasal 51 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini