News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bintangi Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Perankan Sosok Influencer yang Jenuh dengan Hidupnya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ariel Tatum dalam acara syukuran film Sepeda Presiden di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Ariel Tatum menerima tawaran membintangi film layar lebar bertajuk 'Sepeda Presiden'. 

Di film garapan sutradara Garin Nugroho ini, Ariel Tatum menerima peran sebagai Binar. 

"Aku jadi influencer bernama Binar, yang sedang jenuh dan risau hidupnya di ibu kota, ingin menenangkan jiwa di Papua," kata Ariel Tatum dalam acara syukuran film Sepeda Presiden di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021). 

Wanita 24 tahun tersebut tak menampik, peran Binar memang tidak jauh dengan profesinya saat ini, yakni seorang publik figur dan influencer. 

Baca juga: Kembali Berakting, Ariel Tatum Ungkap Alasan Mau Main di Film Selesai Bareng Gading Marten

Baca juga: Angkat Kisah Anak-anak Papua, Film Berjudul Sepeda Presiden Segara Diproduksi

"Karakter yang aku rasakan bisa dibilang mirip sama aku. Sangat excited nanti. Tapi satu yang terlintas pasti keindahan alamnya," ucapnya. 

Ariel mengaku sangat antusias menerima tawaran dari Garin Nugroho untuk memerankan Binar dalam film Sepeda Presiden. 

Selain karena sutradara yang sudah kenal dekat selama ini, wanita bernama Ariel Putri Tari itu menerima tawaran film tersebut karena mengambil latar tempat di Raja Ampat, Papua. 

"Ceritanya menguibur jadi nggak ada pertimbangan lain sudah pasti (terima), sangat bodoh kalau menolaknya. Karena aku sama sekali belum pernah ke Papua," jelasnya. 

Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 mengatakan ia akan terbang ke Papua menjalani proses syuting pada 6 Oktober 2021 

"Jadi nantinya, selain syuting, film Sepeda Presiden ini membuat aku pertama kalinya menginjakan kaki di Papua," ungkapnya. 

Ariel Tatum tentu tidak akan menutup diri dengan warga sekitar lokasi syuting dan juga lawan mainnya yang memang anak-anak asli Papua, agar hasil film Sepeda Presiden bisa maksimal. 

"Aku belum pernah kerja sama semuanya. Rencana berangkat ke Papua, ingin kenal satu sama lain sama anak-anak di sana untuk bangun chemistry," ujar Ariel Tatum. 

Film Sepeda Presiden bercerita tentang peetemanan tiga sekawan anak-anak asli Papua, yakni Edo (Elias Fortunatus Padwa), Saulus (Arnol Aner Asmuruf), dan Uben (Franken Philipus Anthonio Ramandei). 

Edo, Saulus, san Uben memiliki keinginan besar untuk bertemu Presiden dengan Youtuber yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta ke Papua bernama Binar. 

Pertemuan ketiga sekawan dengan Binar muncul peristiwa yang serba kocak, diwarnai petualangan di alam Papua yang indah. 

Ketiga sekawan itu mendapat informasi bahwa Presiden akan datang ke Papua. Mereka pun antusias menyambutnya terlebih presiden tersebut sering membagi sepeda sesuatu yang mereka tidak punyai karena tinggal di Pulau terpencil. 

Film Sepeda Presiden dibintangi beberapa artis ternama Indonesia, yakni Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Idol, Ian William, dan masih banyak lagi. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini