News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Enzy Storia Bingung Ingin nonton Konser John Mayer, Dapat Keajaiban, Ditawari Kerja di New York

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Enzy Storia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tahun ini mungkin menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi artis sekaligus presenter Enzy Storia.

Selain karirnya yang terus bersinar, baru-baru ini pun mendapatkan kabar menyenangkan.

Pasalnya, Enzy Storia.muncul di videotron raksasa di Time Square New York, Amerika beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Berkat Parodi, Babe Cabita Tak Menyangka Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Baca juga: Anggap Adik, Calon Pasangan Enzy Storia Harus Lewati Seleksi Vincent-Desta

Selain itu, ia pun merasa mendapatkan kemudahan dari Tuhan. Karena sebelumnya Enzy Storia.sempat bingung ingin ke Amerika menonton konser sang idola yaitu John Mayer.

Kebingungan itu muncul karena dirinya masih harus mengurus visa. Sebelumnya Enzi pernah mengajukan pembuatan visa pada tahun 2018, namun ditolak.

"Tiba-tiba aku dapat pekerjaan ke New York. Aku mikirin banget gimana bisa lolos ya bisa nya. Karena 2018 pernah ditolak waktu itu. Enzi mau ga kerja di New York di Fashion Week," ungkapnya pada kanal YouTube Enzi Storia dikutip Tribunnews, Sabtu (2/9/2021).

Padahal menurut Enzi, fashion bukanlah bidang yang ia kuasai. Ia pun diundang di sana untuk mempromosikan brand lokal Indonesia.

Enzi merasa penawaran kerja tersebut pas sekali dengan keinginannya menonton konser John Mayer. Padahal sebelumnya ia sempat memikirkan bagaimana caranya agar pengajuan visa ke Amerika bisa diterima.

"Tapi itu aja aku ngerasa, Tuhan mendengar ya. Kaya cepet banget dijawabnya. Aku harusnya berangkat Februari, aku dikasih jalannya Agustus. Ini tandanya aku akan lebih mudah nih visa nya, karena aku dapat invite," kata Enzi lagi.

Setelah Enzi menyetujui menerima pekerjaan tersebut, foto Enzi pun diputar di videotron raksasa di Time Square New York, Amerika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini