News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pakai Uang Pribadi, Ashanty Lakukan Aksi Sosial Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Kamis (21/10/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty, istri Anang Hermansyah, melakukan bakti sosial lewat program bedah rumah warga yang menurutnya sudah tidak layak dihuni.

Bakti sosial tersebut baru terealisasikan selama 10 tahun ke belakang bersama Yayasan The Hermansyah.

"Alhamdulillah kemarin aku ke Mojokerto buat bedah rumah. Sebenarnya konten sosial dari Yayasan The Hermansyah sudah dari 10 tahun lalu sudah jalan," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Anggap Ashanty Bak Super Woman, Titi DJ Ajak Kolaborasi Istri Anang Hermansyah Duet

Bahkan bakti sosial bedah rumah warga ini menurutnya adalah hasil kerja kerasnya selama ini tanpa sepeserpun bantuan sponsor di dalamnya.

Pria yang beruntung mendapat kesempatan untuk dibedah rumahnya ialah Buadi. Yang bersangkutan diketahui seorang penggembala yang tinggal di Mojokerto, Jawa Timur.

"Jadi 10 tahun kegiatan sosial pakai uang pribadi," ungkap Ashanty.

Impian orangtua sambung Aurel Hermansyah ini akhirnya terwujud berkat dukungan keluarga beserta sang suami, Anang Hermansyah.

"Sebenarnya sejak 10 tahun lalu semenjak menikah sama mas Anang dan mamahku selalu mengajarkan, ketika punya rezeki lebih jangan lupa berbagi sama orang lain," tutur Ashanty.

"'Karena rezeki Allah yang diberikan ke kamu tidak hanya milik kamu ada milik orang lain'. Itu yang terngiang ngiang sama aku selalu (ucapan ibunda)," sambung Ashanty.

Halaman
12

Berita Populer