News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cut Meyriska Beradegan Pelukan dengan Indro Warkop, Istri Roger Danuarta: Ada Batasnya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roger Danuarta, Indro Warkop, dan Cut Meyriska saat ditemui di RBoJ Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).Cut Meyriska Beradegan Pelukan dengan Indro Warkop, Istri Roger Danuarta: Ada Batasnya

TRIBUNNEWS.COM - Cut Meyriska terlibat dalam proyek film yang sama dengan Indro Warkop dalam Pintu Surga Terakhir.

Dalam film tersebut, Cut Meyriska memerankan tokoh Irma, putri Indro Warkop dan berstatus sebagai anak piatu.

Memerankan tokoh ayah dan anak, wajar apabila Cut Meyriska dan Indro Warkop menjalani adegan yang terbilang intim seperti berpelukan.

Lantas, bagaimanakah tanggapan Cut Meyriska mengenai adegan tersebut, mengingat dirinya kini sudah menikah dan berhijab.

Baca juga: Cut Meyriska Baru Sadar Hamil Lagi, Istri Roger Danuarta Mengira Sakit Lambung atau Masuk Angin

Baca juga: Keuntungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Main di Film yang Sama, Bisa Reading Bareng di Rumah

"Kalau aku pribadi lawan main berbeda (selain Roger Danuarta) mungkin ada batasnya," kata Cut Meyriska ditemui di kawasan Kalibata, Rabu (22/10/2021).

"Tapi ini kan ayah apa yang dipikirkan sih kalau dengan seumuran aku ada adegan bermesraan berlebihan baru," lanjut istri Roger Danuarta ini.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta, saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Cut Meyriska pun mengatakan bahwa adegan pelukan yang dia jalani dengan Indro Warkop mengalir secara alami ketika mereka beradu peran.

"Aku awalnya enggak ngomong ini gimana ya ada adegan pelukan. Kita sama-sama enggak ngomong tapi itu mengalir," terang Cut Meyriska.

Senada dengan Cut Meyriska, Indro Warkop juga mengatakan bahwa adegan yang dijalani istri Roger Danuarta itu masih dalam batas wajar.

"Aku tambahin ya, Cut ini islami, dia berhijab tapi ketika di film yang masih dalam batas wajar," ujar Indro Warkop.

Selain Cut Meyriska dan Indro Warkop, Pintu Surga Terakhir juga dibintangi oleh Roger Danuarta dan dijadwalkan tayang mulai 11 November 2021. (Grid.ID/Hana Futari)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini