News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Ria Ricis

Suasana Haru Pengajian Ria Ricis, Momen Minta Restu Pada Mama dan Sang Kakak Banjir Air Mata

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ria Ricis (tengah), Oki Setiana Dewi (kiri) dan Shindy Kurnia Putri (kanan) saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Eddies Adelia hadir ke acara pengajian pernikahan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jumat (5/11/2021).

Ia hadir menggunakan pakaian bernuansa cokelat.

Istri Ferry Setiawan itu mengatakan jika Ricis terlihat anggun mengenakan pakaian berwarna biru, auranya pun terlihat kuat sebagai calon pengantin.

Baca juga: Ria Ricis Akan Gunakan Dua Konsep Berbeda di Akad dan Resepsi Pernikahannya

Baca juga: Umumkan Tanggal Pernikahan 12 November 2021, Ria Ricis: Mohon Doanya

"Ricis pakai baju biru muda cantik banget aura Pengantin terasa kental, bahagia banget," ujar Eddies Adelia saat ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Eddies sebagai tamu undangan mengungkapkan momen pengajian Ria Ricis yang terasa haru dan khidmat.

Pesinetron Eddies Adelia saat ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

"Iya tadi rangakaian acara pengajian Ricis dan Ryan penuh hari semua tamu meneteskan air mata, pembacaan ayat suci Alquran dan Ar Rahman yang dipimpin ustazah Oki," ucap Eddies Adelia.

Momen lainnya yang bikin hatinya tersentuh ketika Youtuber tersebut meminta restu pada sang ibu, Yunifah Lismawati dan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri.

Ria Ricis (tengah), Oki Setiana Dewi (kiri) dan Shindy Kurnia Putri (kanan) saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

"Kemudian yang intinya Ricis minta izin ke Ibunda tercinta dan ke kakak, ada ustazah Oki dan Dr. Shindy karena papa sudah pulang jadi tambah haru suasana campur bahagia luar biasa lah," sambungnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis akan segera menikah dalam waktu dekat dengan Teuku Ryan.

Segala persiapan pernikahan pun disebut telah mencapai 80 persen.

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga sudah menggelar acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 September 2021.

Tepat hari ini pasangan muda itu menggelar acara pengajian pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pihak KUA Kebayoran Lama pun sudah mengumumkan tanggal pernikahan keduanya yakni pada 12 November 2021 di hotel Intercontinental Pondok Indah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini