News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adu Akting di Serial Hawkeye, Jeremy Renner Akan Jadi Mentor untuk Hailee Steinfeld

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld dalam series Hawkeye yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jeremy Renner akan beradu akting dengan Hailee Steinfeld dalam series terbaru Marvel Studios, Hawkeye.

Dalam series tersebur Steinfeld jadi sosk pemanah mudah bernama Kate Bishop yang akan dimentori oleh Clint Barton.

Renner menuturkan antara Clint dan Kate memiliki banyak perbedaan namun mereka sama-sama memiliki kesamaan dalam keahlian memanah.

Baca juga: Karakter Hawkeye Punya Series Sendiri, Jeremy Renner Jadi Merasa Semakin Tua

Baca juga: Tayang November, Intip Bocoran Serial Marvel Studios Hawkeye

"Kedua karakter ini punya perbedaan, namun mereka memiliki nilai hidup dan kemampuan (skill set) yang hampir sama," tutur Jeremy Renner sembari tertawa dalam global jumpa pers yang diikuti Tribunnews.com, Rabu (17/11/2021) dini hari.

"Membawa dua karakter ini bersama sangat menarik, terlebih, kehadiran Clint sebagai mentor juga sangat menyentuh sekaligus lucu," lanjutnya.

Aksi Jeremy Renner dalam series terbaru Marvel Studios, Hawkeye yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021. (istimewa)

Bagi sang sutradara yakni Rhys Thomas menggarap kisah Hawkeye dan Kate Bishop ke format serial jadi kesempatan para kreator membawa ceritanya lebih dalam.

"Kita bisa memiliki banyak waktu dengan karakter-karakter ini, dan kita bisa mempelajari mereka lebih dalam, dan akhirnya jatuh cinta dengan mereka. Hal ini yang membuat kami begitu senang mengerjakan proyek ini," kata Thomas.

"Kita memiliki karakter-karakter yang sangat humanis, dan saya kira ini akan menjadi nilai utama dalam serial ini," lanjut Thomas.

Marvel Studios membagikan poster perdana dan trailer serial Hawkeye, Senin (13/9/2021). (IMDB)

Produser eksekutif dari Marvel Studios, Kevin Feige sependapat dengan Thomas, bahwa pengembangan karakter dari film ke series jadi sebuah edukasi baru.

"Kami mempelajari banyak hal. Kami selalu ingin ada hal yang berbeda mulai dari konten penuh aksi, tema yang lebih dalam, hingga pendekatan sitkom," beber Kevin Feige.

"Ada banyak potensi dan sub-genre yang bisa dieksplor lebih jauh, dan saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan talenta-talenta hebat lainnya," kata Feige.

Series terbaru dari Marvel Studios, Hawkeye akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini