News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ariel Tatum Dibuat Syok oleh The Papua Kidz di Film Sepeda Presiden, Kok Bisa?

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ariel Tatum, pemeran film Sepeda Presiden.

Laporan Wartawan Wartakota Live, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ariel Tatum terus menjaga eksistensinya di dunia akting dengan menerima tawaran main film bertajuk Sepeda Presiden. 

Di film karya Garin Nugroho itu, Ariel Tatum memerankan peran Binar dengan lawan main anak-anak Papua yang juga meramaikan film Sepeda Presiden. 

"Jadi Binar ini influencer yang sedang memiliki kerisauan dalam hidupnya dan memutuskan pergi ke Papua," kata Ariel Tatum ketika berbincang di redaksi Wartakotalive, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021) bersama The Papua Kids. 

"Film ini bercerita perjalanan kita bertemu Bapak Presiden, disela kegembiraan dan kebahagiaan yang terjadi bersama ketiga anak ini," tambahnya. 

Baca juga: Ini Alasan Ariel Tatum Langsung Iyakan Main Film Sepeda Presiden

Wanita 25 tahun tersebut mengaku perdana menerima tawaran film layar lebar dengan lawan main anak-anak. Ia mengaku tidak sulit membangub cemistrynya. 

'Yang shockingnya aku akting yang berstruktur. Ketemu sama mereka full of improvisasi, relaks, dan penuh kegembiraan aktingnya," ucapnya. 

Baca juga: Belum Beri Undangan, Garin Nugroho Akan Apresiasi Jika Jokowi Menonton Film Sepeda Presiden

Awalnya, wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut merasa syuting dengan anak-anak yang penuh improvisasi, menjadi kendala tersendiri. 

"Ada salah satu adegan kita bermain layang layang, setiap take berbeda action mereka. Ya respon aku, wow oke adjusmentnya lumayan singkat," jelasnya. 

Baca juga: Film Sepeda Presiden Menjadi Debut Joanita Idol di Layar Lebar

"Ketemu sama mereka setiap take berbeda, wah luwes banget," sambung wanita bernama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu. 

Mengenai karakter Binar, Ariel Tatum menyebut ia memainkan karakter yang usianya jauh lebih muda dan sangat ceria. 

"Dapat pelajaranlah dari karakter Binar ini," ujar Ariel Tatum. 

Film Sepeda Presiden bercerita tentang peetemanan tiga sekawan anak-anak asli Papua, yakni Edo (Elias Fortunatus Padwa), Saulus (Arnol Aner Asmuruf), dan Uben (Franken Philipus Anthonio Ramandei). 

Edo, Saulus, san Uben memiliki keinginan besar untuk bertemu Presiden dengan Youtuber yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta ke Papua bernama Binar. 

Pertemuan ketiga sekawan dengan Binar muncul peristiwa yang serba kocak, diwarnai petualangan di alam Papua yang indah. 

Ketiga sekawan itu mendapat informasi bahwa Presiden akan datang ke Papua. Mereka pun antusias menyambutnya terlebih presiden tersebut sering membagi sepeda sesuatu yang mereka tidak punyai karena tinggal di Pulau terpencil. 

Film Sepeda Presiden dibintangi beberapa artis ternama Indonesia, yakni Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Idol, Ian William, dan masih banyak lagi. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini