News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Natal 2021

Jelang Natal, Ini yang Dipersiapkan Maya Septha untuk Sang Buah Hati

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maya Septha saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang hari raya Natal, sejumlah persiapan sudah dilakukan Maya Septha untuk membahagiakan sang buah hati.

Tahun ini tak ada persiapan khusus, namun Maya Septha sudah mempunyai rencana supaya anak-anaknya bahagia di hari Natal.

"Persiapan nggak ada yang khusus sih biasa aja paling kado buat anak-anak biar pada happy," kata Maya Septha di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Ada Curhat Istri Disalahkan Suami karena Belum Hamil, Maya Septha: Belum Tentu Perempuan yang Salah

Baca juga: Ulangtahun ke-34, Maya Septha Rela Repot Demi Kebahagiaan Anak-anaknya

Dikarenakan pandemi Covid-19 belum usai, Maya dengan keluarga kecilnya ingin memaksimalkan momen keseruan di rumah saja.

Istri Krisna Wardhana ini pun mengingat ketika dirinya masih kecil tak ada yang membuatkan kado Natal untuknya. Maka itu, hal ini tidak ingin terjadi kepada anak-anaknya.

"Iya soalnya dulu waktu kecil nggak ada yang bikinin kado-kado lah, pohon Natal. Jadi aku mau anak-anak aku semuanya ada pohon Natalnya yang kadonya banyak banget, tapi isinya yang mainan kecil-kecil gitu tapi kan mereka happy," ungkapnya.

Tahin ini, Maya tidak memiliki rencana untuk berpergian. Bagi ibu tiga anak ini, yang terpenting adalah kumpul bersama keluarga kecilnya.

"Paling ngumpulnya ke keluarga skala kecil bukan yang ke keluarga besar banget, yang penting di keluarga inti ada buat kumpul gitu," pungkas Maya Septha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini