News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bukan Cemburu, Audy Item Was-Was saat Iko Uwais Jalani Adegan Menantang Maut di Film Laga

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iko Uwais dan Audy Item

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama 10 tahun menikah, penyanyi Audy Item kerap ditinggal sang suami, Iko Uwais ke luar negeri karena pekerjaan di dunia akting.

Tentunya, Iko Uwais meninggalkan Audy Item dan anak-anak tidak dengan waktu yang sebentar. Ia pergi berbulan bulan meninggalkan rumah dan mereka menjalani hubungan jarak jauh.

"Aku engga cemburu ya. Saling percaya aja," kata Audy Item yang ditemani Iko Uwais, ketika ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022).

Baca juga: Audy Item Diizinkan Tetap Bermusik, Iko Uwais Hanya Minta Istrinya Ingat Keluarga

Baca juga: Rencana Tambah Momongan, Audy Item dan Iko Uwais Ingin Punya Anak Laki-Laki

Wanita 38 tahun itu justru merasa cemas dengan pekerjaan yang dijalani oleh Iko sebagai aktor laga internasional. Sebab, pekerjaan yang dihadapi selalu menantang maut.

"Aku lebih ke was was daripada cemburu. Soalnya kerjaan dia nantang maut terus. Dia jarang pakai stunt man," ucapnya.

Iko Uwais dan Audy Item ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022). (wartakota/Arie Puji waluyo)

"Jadi kalau ada adegan bahaya kan was was," sambungnya.

Audy mengakui, selalu berpesan kepada Iko setiap menerima pekerjaan film laga baik di Indonesia atau pun di luar negeri.

"Aku bilang sama dia (Iko), 'lakuin apa yang kamu mampu dan memang merasa mampu. Kalau diluar kemampuan jangan, ingat punya istri dan anak di rumah yang tinggal jauh'. Jadi dia tau posisinya disana," jelas Audy Item.

Menanggapi rasa cemas dan khawatir Audy Item, istrinya, Iko Uwais membenarkan ia tak pernah pakai pemeran pengganti dalam adegan laga yang berbahaya.

"Itu kepuasan. Kalau nonton ada adegan yang kita lakuin berhasil jadi kebanggaan sendiri bisa tercapai," ujar Iko Uwais.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini