News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daus Mini Sempat Sembunyikan Kehamilan Sang Istri, Alasannya Takut Jadi Bahan Hujatan

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komedian Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya usai menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta, di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Belum setahun pernikahan, Daus dan Shelvie dikejutkan dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan Daus Mini. Ia dan sang istri pun mengultimatum penipu agar tidak lagi mencatut namanya dan akan melaporkan ke polisi jika masih melakukan aksi penipuan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Ahmad Firdaus atau yang akrab disapa Daus Mini sengaja menyembunyikan kehamilan sang istri dari dunia jagat maya.

Daus Mini menikah dengan sang istri Shelvie Hana Wijaya sejak 2018. Dari pernikahan itu kini Daus Mini telah dikaruniai anak kedua bernama Muhammad Al-Fatih Firdaus.

Pria berusia 34 tahun itu mengatakan jika kehamilan sang istri adalah menjadi kejutan bagi dirinya dan juga keluarga begitupun orang banyak.

Baca juga: Istri Daus Mini Rahasiakan Kehamilan hingga Ungkap Kelahiran Anaknya Setelah Berusia 3 Bulan

Baca juga: Daus Mini dan Istri Temui Yunita Lestari, Konflik soal Anak Berakhir Damai

"Iya karena buat surprise. Setiap orang kan berbeda-beda karakter. Kita pengin yang namanya kasih surprise," kata Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2022).

Tidak hanya itu, dirinya bahkan takut akan komentar negatif netizen soal kehamilan istrinya.

Komedian Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya usai menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta, di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Belum setahun pernikahan, Daus dan Shelvie dikejutkan dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan Daus Mini. Ia dan sang istri pun mengultimatum penipu agar tidak lagi mencatut namanya dan akan melaporkan ke polisi jika masih melakukan aksi penipuan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Tahu sendiri kan mulut netizen. Kita lakuin hal baik aja masih salah di mata mereka. Apalagi ya ngelakuin hal yang aneh-aneh, takutmya gitu doang," ujar Daus.

Namun saat ini dirinya semakin pede menunjukan keluarga kecilnya itu ke muka umum. Setelah dirinya lama menyembunyikan kehamilan sang istri beberapa bulan lalu

"Tapi udahlah sekarang easy going, EGP lah. Bodo amat, kenal enggak, minta makan enggak, ngasih makan enggak, ngasih job enggak. Nyinyir iya," tutup Daus Mini.

Baca juga: Pihak Istri Daus Mini Desak Yunita Lestari Minta Maaf, Shelvie: Ya Seharusnya Dia Dong

Seperti diketahui, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya resmi menikah pada 9 Desember 2018 silam.

Daus Mini juga sempat menikah dengan Yunita Lestari dan dikaruniai satu anak bernama Ivander Haykal Firdaus.

Pasalnya, sang istri, Shelvie Hana dikabarkan telah melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Daus Mini. Anak pertama dari Shelvie Hana ini pun menjadi anak kedua bagi Daus Mini karena sebelumnya ia telah dikaruniai anak dari pernikahan terdahulunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini