News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bintangi Arini Lagi, Della Dartyan: 'Aku Lega'

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Della Dartyan ketika melakukan siaran langsung bersama Morgan Oey, dalam instagram @imaawards Kamis (23/7/2020).

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Della Dartyan kembali memerankan sosok Arini dalam film terbarunya bertajuk Arini by Love Inc, karya sutradara Adrianto Sinaga bersama rumah produksi Visinema Pictures.

Tentu peran Arini bukan lah hal asing bagi Della Dartyan.

Sebab, ia mengawali kariernya memerankan peran Arini dalam film Love For Sale dan Love For Sale 2 dengan lawan main Gading Marten dan Adipati Dolken.

Film Arini by Love In pun menceritakan karakter Arini yang dikembangkan dari dua film sebelumnya, Love For Sale dan Love For Sale 2.

"Pasti senang ya bisa memainkan peran Arini, kontrak berjalan terus. Senang dan siap siap aja sih pas diminta jadi Arini lagi," kata Della Dartyan dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Wanita 32 tahun tersebut merasa beruntung memainkan karakter Arini sejak tahun 2017. Sebab, lewat karakter itu ia bisa merasakan bagaimana menjadi seorang aktris.

"Jadi pembelajaran buat aku karakter terus berkembang. Halppy bisa balik lagi jadi Arini, aku senang bisa memberitahu Arini ini yang sebenarnya di film Arini by Love Inc," ucapnya.

Baca juga: Kembali Perankan Arini, Della Dartyan Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Karakternya Itu

Menurut kekasih Nino RAN itu, Arini dalam film Love For Sale dan Love For Sale 2 hanya menggambarkan karakter bagian luarnya saja.

"Tapi di film ini, ya aku menceritakan sosok dalemnya Arini yang memang aku tahan selama ini. Aku gabisa ceritain seperti apa, karena menjadi plot twist disini," jelasnya.

"Tapi jujur aja, aku lega bisa menampilkan Arini yang sebenarnya," sambungnya.

Della Dartyan mengaku karena sudah mendalami karakter Arini, ia tidak kesusahan saat menjalani pendalaman karakter dan proses syuting.

"Memang cukup lama ya aku jadi Arini. Saat dapet tawaran ini, aku buka lagi backgroundnya dab kembangkan sendiri lagi," ujar Della Dartyan.

Film Arini by Love Inc bercerita tentang sosok Arini seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love Inc, yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Cuplikan adegan Della Dartyan bersama Kelly Tandiono dalam film Arini by Love Inc (istimewa)

Tapi harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya. Sosok Arini yang tampak misterius ini, akan menjadi daya tarik tersendiri dibandingdengan dua film pendahulunya.

Pencarian kebahagiaan dan usaha Arini
menemukan masa lalunya menjadi tema utama di film ini.

Dalam film yang akan tayang di Bioskop online pada 4 Februari 2022 ini, dibintangi oleh Della Dartyan, Kelly Tandiono, Marissa Anita, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "Tribunnews" group.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini