News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyanyi Baru Bermunculan, Kamasean Matthews Tak Merasa Tersaingi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Kamasean saat tampil pada pagelaran Java Jazz Festival 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017). Kamasean tampil pada pertunjukan Tribute to Whitney Houston. Tribunnews/Jeprima

Laporan Warrawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Setelah berhasil menjadi runner up ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2012, Kamasean Matthews baru memulai kariernya di industri musik Indonesia.

Selama 10 tahun berkarier, tentu nama dan popularitas Kamasean Matthews nakk turun, karena banyaknya penyanyi pendatang baru yang penuh dengan talenta.

Lantas, apakah Kamasean Matthews merasa tersaingi dengan banyaknya penyanyi pendatang baru yang bermunculan?

"Aku pribadi engga merasa tersaingi. Yang lucu sekelilingku yang khawatir. Kayak dia takut aku terlupakan," kata Kamasean Matthews kepada Wartakotalive.

Baca juga: Gandeng Indra Kadarsih, Kamasean Matthews: Wow Amazing

Baca juga: Cerita Kamasean Matthews Dianggap Mirip Angel Karamoy dan Dicubit Ibu-Ibu di Semarang

Wanita berusia 26 tahun itu menegaskan dirinya tidak takut dengan munculnya pendatang baru. Sebab, ia merasa industri musik harus terus muncul regenerasi.

"Apalagi industri musik dinamis dan tidak statis, selalu bergerak dan berubah," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995 itu merasa industri musik Indonesia saat ini, terbuka lebar untuk penyanyi muda yang berbakat.

"Banyak bibit unggul yang bermunculan dari ajang pencarian bakat, aku senang. Menurut ku, sebagai seorang penyanyi dan musisi, yang dipikirkan bukan soal relevan. Bagaimana cara biar tetap eksis kedepan keseringan seperti itu," jelasnya.

Bagi Kamasean, dirinya tisak akan bisa menghindar dari sebuah kodrat dan nasib tuhan, kalau dirinya tidak melulu menjadi penyanyi muda.

Sebab, ketika mengikuti Indonesian Idol 2012, Kamasean Matthews menjadi kontenstan termuda dan berhasil menjadi juara dua.

"Kalau aku sih Fokus sama diri sendiri aja, biarkan orang lain melakukan apa yang dia suka. Menurut ku mikir gitu capek, berpikir gua harus ngapain supaya tidak kalah. Jadi jalanin aja," ujar Kamasean Matthews.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini