News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yurike Prastika Ogah Dipacari Pria Tua, Ini Alasannya Inginkan Pasangan yang Lebih Muda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yurike Prastika terlihat masih sendiri dan belum mau melepas status lajangnya. Ia mencari pria muda, ogah yang tua. Ini alasannya.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kesuksesannya dalam berkarier, Yurike Prastika terlihat masih sendiri dan belum mau melepas status lajangnya.

Meski sudah punya kekasih yang usianya 12 tahun lebih muda, Yurike Prastika belum mau menikah lagi karena banyak pertimbangan.

"Nikah itu enggak gampang. Kenapa sampai sekarang gua masih bertahan sendiri," kata Yurike Prastika dalam channel Youtube Pantengin TV, dikutip Wartakotalive, Kamis (17/2/2022).

Baca juga: Yurike Prastika Akui Sempat Konsumsi Narkoba saat Merasa Dirinya Tidak Terkenal Lagi

Baca juga: Yurike Prastika Heran Sering Digoda Anak Muda, Bahkan Ada yang Ajak Kencan

Tentu ada alasan dan pertimbangan, mengapa wanita berusia 53 tahun itu memilih lelaki yang lebih muda ketimbang yang seusianya atau lebih tua.

"Karena, kalau menikah dengan yang lebih tua misalnya terus mereka punya anak, cucu, dan gue harus lagi dengan umur gua setua ini harus coba pendekatan lagi," ucapnya.

Yurike Prastika ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aduh capek deh," sambungnya.

Janda anak satu itu menilai, jika pacaran dengan lelaki yang lebih tua, kondisi kesehatannya kurang bugar dan sakit-sakitan. Yurike pun ogah mengurusinya.

"Makanya nyari yang muda. Kalau anak muda pasti nyari yang seumur dia. Kalau masih pengin punya anak, pengin yang benar," jelasnya.

"Cuma gua bingung kenapa anak muda mau sama janda ketimbang yang single. Engga mau ribet kali ya," tambahnya.

Yurike Prastika memastikan, ia tidak begitu selektif mencari pasangan hidup. Ia ingin mencari lelaki yang mau mengurusinya diusianya yang tak muda lagi.

"Gua mau di hari tua gua happy. Apa yang gua suka gua lakuin, pergi ke mana pun yang bikin hati senang. Berarti dia harus bisa ngimbangin gua. Justru di umur gua ini hidup itu enggak terlalu ngoyo" ujar Yurike Prastika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini