News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Usianya Terpaut 28 Tahun, Bopak dan Istri Beberkan Rahasia Agar Selalu Harmonis

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komedian Bopak Castello bersama sang istri, Gita Resya saat ditemui usai menghadiri acara di sebuah stasiun televisi di Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020). Bopak dan Gita yang berbeda usia 28 tahun berencana meresmikan status mereka sebagai suami-istri dengan menikah di Kantor Urusan Agama (KUA). Selama ini status mereka menikah secara siri sejak 2016 lalu karena Bopak belum resmi bercerai dengan istri pertamanya. Tribunnews/Herudin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menikah sejak 2016, komedian Bopak Castello dan istri, Gita Resya terlihat harmonis dan romantis di berbagai kesempatan.

Padahal perbedaan usia antara Bopak dan Gita terpaut 28 tahun.

Menurut Gita, selain humoris, sikap Bopak yang romantis membuat suasana rumah tangga menjadi harmonis.

Baca juga: Sakit Paru-Paru, Bopak Castello Kini Lebih Berhati-hati Saat Bekerja

Baca juga: Gita Resya Sebut Bopak Castello Suami yang Bisa Dipercaya

"Ya sosok yang romantis ya, dia orang yang sangat bertanggung jawab. Pokoknya dia suami yang luar biasa lah," kata Gita Resya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022).

Di sisi lain, Bopak mengungkapkan kunci rumah tangga harmonis yaitu suami dan istri harus saling melengkapi.

Bopak menilai, rumah tangganya jauh dari konflik karena sikap Gita Resya yang selalu bersyukur.

Komedian Bopak Castello bersama sang istri, Gita Resya saat ditemui usai menghadiri acara di sebuah stasiun televisi di Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020). Bopak dan Gita yang berbeda usia 28 tahun berencana meresmikan status mereka sebagai suami-istri dengan menikah di Kantor Urusan Agama (KUA). Selama ini status mereka menikah secara siri sejak 2016 lalu karena Bopak belum resmi bercerai dengan istri pertamanya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Jadi emang istri juga setipe sama Bopak orangnya. Istilahnya kalau anak zaman sekarang rock and roll lah, maksudnya nggak pernah berpikiran berat-berat, mau rezeki kecil apa besar happy-happy aja," ujar Bopak Castello.

Tak hanya itu, Bopak juga kagum dengan sikap Gita Resya yang suka berbagi rezeki.

"Dan kedua yang saya suka sama istri ini sifatnya selalu memberi sama orang, walaupun dia tetap laporan ‘Yah, aku ngasih gini-gini’," tutur Bopak.

"Paling kalau Bopak ngasih ajarannya kalau kita punya rezeki, jangan sekali-sekali rezeki kita makan sendiri, bahkan kalau bisa orang sekitar kita ikut tersenyum juga sama rezeki kita," lanjutnya.

Oleh sebab itu, 6 tahun pernikahan mereka jauh dari gosip miring dan pertengkaran.

"Itu yang membuat kita bahagia sama istri, sama kehidupan sehari-hari kita begitu. Misalnya ada waktu kosong kayak gini, ya sudah jalan-jalan," pungkas Bopak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini