News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumah Salmafina Sunan di Cipinang Jakarta Timur Dibobol Maling, TV dan Mobilnya Raib

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salmafina Sunan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah selebgram Salmafina Sunan yang berada di Kawasan Jakarta Timur hari ini dibobol maling, Minggu (13/3/2022).

"Halo teman-teman saya tadi pagi dapat info kalau rumah saya yang di Jakarta di sebuah komplek di Cipinang kemalingan dan dicurigai ada sindikat maling mobil di seputaran Jakarta Timur," tulis Salmafina Sunan di Instagram Story.

Adapun barang yang hilang di antaranya satu unit mobil dan TV.

Instagram Story  Salmafina (Tangkapan Layar Instagram Story  Salmafina)

"Saya kehilangan mobil Honda HRV Prestige Black dengan No Pol B 2017 TFH + TV Samsung Curve 60" dan lain-lain," ungkapnya. 

Pada saat kejadian, rumah Salmafina Sunan memang dalam keadaan kosong. Diduga, maling tersebut melakukan aksinya pada subuh dini hari. 

"Maling tersebut pada dan sewaktu kejadian rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang diprediksi kejadiannya subuh dini hari," tuturnya.

Baca juga: Salmafina Sunan Tak Ingin Buru-Buru Menikah Menikah Lagi, Ingat Pernah Cerai dan Merasa Masih Muda

Salmafina beraharap mobilnya dapat ditemukan. Ia pun menginformasikan di Instagramnya, apabila ada yang melihat mobilnya untuk segera menghubunginya.

"Apabila ada teman-teman yang mobil tersebut di seputaran Jakarta atau tau info mengenai pencarian mobil hilang dan dapat membantu boleh tolong diinfo melihat ya," ungkapnya. 

Sementara itu mantan istri Taqy Malik ini juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

"Saya sudah laporkan ke pihak berwajib serta pihak terkait dan sedang ditelusuri dan diselidiki Mohon bantuannya ya teman-teman. Terima kasih," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini