News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Oki Setiana Dewi Ajak Main Ria Ricis Main Film Bareng karena Sang Adik Punya Penggemar Banyak

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oki Setiana Dewi Ajak Main Ria Ricis Main Film Bareng karena Sang Adik Punya Penggemar Banyak

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendakwah Oki Setiana Dewi kini menjadi eksekutif produser dalam film terbarunya berjudul Hayya 2.

Film Hayya 2 Hope, Dream & reality, merupakan sekuel atau lanjutan dari film Hayya 1 bertajuk The Power of Love.

Beberapa pemain seperti Dimas Seto dan Dhini Aminarti turut berperan dalam film ini. Begitupun Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Ungkap Perubahan Fisik dan Tingkah Laku Ria Ricis Usai Nikah

Baca juga: Jadi Pemain dan Produser Eksekutif di Film Hayya 2, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah Menyenangkan

Namun, istri Ory Vitrio itu mengutarakan alasan dirinya mengajak sang adik, Ria Ricis dalam film terbarunya ini.

"Kita tidak bisa memungkiri Ricis itu sudah main di film Hayya 1, tetap Ricis itu sangat diperlukan untuk meng-grab anak-anak muda," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Oki Setiana Dewi saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Oki menambahkan sang adik memiliki banyak penggemar yang dapat menarik minat anak-anak muda. Hal itu yang menjadi salah satu alasan dirinya melihat adanya potensi dalam diri Ria Ricis.

Ia pun mengakui tujuan mengajak Ria Ricis bergabung dalam rangka strategi marketing agar angka penonton Hayya 2 meroket.

"Ya strategi marketing. Jadi sekali lagi bukan berarti oh karena adeknya Oki makanya diajak main dalam filmnya," ujarnya.

"Kita tahu bahwa Ricis memiliki massa yang banyak, jadi strategi marketing kita harus ada Ricis di situ," sambung Oki Setiana Dewi.

Terlepas dari hal itu, Oki mengaku profesional dalam memberikan honor atas kesepakatan keduanya usai bergabung dalam film Hayya 2.

"Ya kalau adek kakak bisa lah ya disenggol-senggol dikit supaya gak terlalu tinggi gitu tapi alhamdulillah disatu sisi tetap professional disatu sisi tetap, dek jangan samain sama yang lain lah dek gitu," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini