News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Ziva Magnolya Akui Peran Rindu di Film Pulang Sangat Menantang

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Ziva Magnolya berpose usai memberikan keterangan terkait film perdananya, di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Ziva Magnolya yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memberanikan dirinya beradu akting dengan aktor senior Ringgo Agus Rahman dalam film berjudul Pulang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya mengawali debutnya di dunia akting lewat film 'Pulang' karya sutradara Azhar Kinoi Lubis bersama rumah produksi Falcon Pictures.

Dalam film yang sudah tayang di Klik Film pada Sabtu (2/4/2022), Ziva Magnolya berperan sebagai Rindu, anak dari seniman bernama Pras dan juga seorang rektor bernama Santi.

Baca juga: Bintangi Film Pulang, Mark Natama Bantah Cinlok dengan Ziva Magnolya

"Dua kepribadian berbeda, dosen dan seni jadilah Rindu. Rindu itu dua duanya, dia kelihatan santai tapi feeling-nya kuat. Di satu sisi dia tau masa depannya jadi apa. Rindu mau masuk jurusan DKV," kata Ziva Magnolya kepada Wartakotalive.com.

Wanita berusia 21 tahun tersebut mengakui, peran Rindu yang merupakan anak sulung cukup menantang. Karena Ziva adalah anak bontot dalam kehidupan nyatanya.

Guna mendalami perannya sebagai kaka, Ziva banyak tanya kepada kakak kandungnya sendiri, baik dalam segi sosok seorang anak pertama dan juga sikapnya.

Baca juga: Ziva Magnolya Risih dan Bingung Disebut Mirip Anak Rachel Vennya, Aurorae Chava Al-Hakim

"Aku dapat lebih ke rasanya menjadi kakak, hal apapun yang dirasain di keluarga, walau bukan tanggung jawab dia ya dia merasa tanggung jawabnya," ucapnya.

"Rindu jadi bertanggung jawab orang tuanya pisah. Dia harus ada andil gimana caranya mempertahankan keluarga, mempertahankan hubungan ayah dan ibunya," tambahnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu juga tak mudah mendalami karakter dari Rindu, yang bertolak belakang dengannya.

Baca juga: Ziva Magnolya Korbankan Jadwal Manggung Demi Syuting Film Pulang

"Rindu galak dan berani sama bapaknya, dia dekat dan anak ayahnya lah. Kayak bestie gitu sama bapaknya. Kalau ngomel ya ngomel," jelasnya.

Kendati demikian, Ziva Magnolya mengaku sempat terbawa sosok Rindu ketika di rumah. Ia berubah menjadi wanita yang galak dan asal mengomentari orang tuanya sendiri.

"Kadang papah suka ngelawak ya kepancing emosi," ujar Ziva Magnolya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini