News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dapat Dukungan Pengusaha, Konser Rossa 25 Tahun Berkarya Bakal Ditonton 5.000 Orang

Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Rossa menandai 25 tahun berkarya di blantika musik Indonesia dengan menggelar sebuah konser akbar bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 27 Mei 2022.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi kondang Rossa akan menggelar konser solo  pertamanya sekaligus akan menjadi yang terbesar yang pernah digelar sejak pandemi.

Konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" ini akan disaksikan lebih dari 5.000 penonton, menjadi konser solo yang pertama dan terbesar sejak pandemi tahun 2020 silam dan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei 2022 mendatang.

Di konsernya kali ini, Rossa melibatkan empat music director yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu hitsnya.

Seperti dalam konser-konser dia sebelumnya, Rossa juga mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy William.

Tak ketinggalan tim konser yang handal seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.

Baca juga: Rossa Tak Menyangka Bisa 25 Tahun Berkarya di Indonesia

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans. Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," ujar Rossa, Rabu (18/5/2022).

Dapat Dukungan Sponsor

Tak bergerak sendiri, kali ini Rossa didukung sejumlah sponsor. Brand skincare Scarlett tampil sebagai sponsor utamanya. Scarlett dimiliki oleh pengusaha sukses Felicya Angelista.

“Scarlett melihat Rossa sebagai diva Indonesia yang tak lekang oleh waktu dan selalu menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Karena itu, Scarlett memutuskan untuk menjadi sponsor utama dalam konser Rossa dengan harapan agar kami pun bisa mendapatkan sambutan hangat di tengah masyarakat Indonesia dengan produk karya yang tak kalah membanggakan,” ungkap Felicya Angelista.

Baca juga: Rossa Pilih Afgan, Yoyo Padi Sang Mantan Tak Dilibatkan di Konsernya, Mengapa?

Felicya mengatakan, Rossa telah lama menjadi bagian dari keluarga Scarlett. Rossa pernah tampil mengendorse peluncuran produk terbaru Scarlett, yaitu Scarlett Acne Facial Wash, sabun pembersih wajah yang ramah pada kulit berjerawat.

Sang Diva juga sering menggunakan sejumlah produk Scarlett, terutama jajaran sabun mandi dan lotion.

Baca juga: Lebih Deg-Degan Mana, Duet dengan Ariel NOAH atau Afgan? Rossa Kebingungan Menjawab

Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser terbukti sangat tinggi dengan tiket konser yang berhasil habis terjual dalam kurun waktu hanya beberapa minggu.

Konser “Rossa 25 Shining Years Concert” ini dipromotori Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com.

Selain di Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada tanggal 29 Juli 2022, dan beberapa kota besar lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini