News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Debut Sponsor Gresini Ducati MS GLOW For MEN, Rookie Fabio Di Giannantonio Rebut Pole Position

Editor: Firda Fitri Yanda
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi bahagia Tim Gresini Racing atas keberhasilan Fabio Di Giannantonio meraih pole position di sesi kualifikasi GP Italy, Sabtu (28/5/2022).

TRIBUNNEWS.COM – Sejarah tercipta di GP Italia 2022 saat Fabio Di Giannantonio meraih pole position. Pembalap rookie dari Gresini Ducati itu melaju menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi, Sabtu (28/5/2022).

Ini menjadi kali pertama Di Giannantonio meraih pole position selama mengikuti MotoGP 2022. Jebolan Moto2 itu finis di urutan pertama di depan para rider lain, dengan menyalip ke posisi terdepan di tengah cuaca hujan di sirkuit Mugello.

Fabio Di Giannantonio mencatatkan waktu 1 menit 46,156 detik untuk mendapat pole position di babak akhir kualifikasi. Menjadi yang terdepan dengan meraih pole position pertamanya, Fabio Di Giannantonion diikuti oleh oleh pembalap tim milik Valentino Rossi, Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Sehubungan dengan pencapaian ini, Gilang Widya Pramana selaku pemilik Ms Glow For Men yang merupakan salah satu sponsor dari Gresini Ducati mengaku sangat senang dan bangga.

“Tentunya kami merasa bangga dengan pencapaian ini, dan berharap agar tren positifnya bisa berlanjut terus hingga Fabio bisa meraih posisi pertama di podium MotoGP 2022. Kami akan terus support  dan mendukung tim Gresini Ducati yang bertanding agar bisa memberikan performa terbaiknya,” demikian Gilang.

Penampilan Fabio Di Giannantonio di sesi kualifikasi GP Italy, Sabtu (28/5/2022). (Instagram Fabio Di Giannantonio.)

Laga ini menjadi debut MS GLOW For MEN dalam ajang MotoGP musim 2022 dan untuk pertama kalinya, kedua pembalap Gresini Ducati melaju di sirkuit Mugello dengan mengenakan wearpack berlogo MS GLOW For MEN.

MS GLOW For MEN akan mendukung tim Gresini Ducati di sisa musim ini. Tak hanya tampil pada seri ini, hingga November 2022 nanti, MS GLOW For MEN akan menemani kiprah Gresini Racing Team dengan tampilan logo pada motor Ducati dan wearpack para pembalap, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini