News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jihane Almira Rindukan Momen Pakai Selempang Puteri Indonesia Pariwisata 2020

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puteri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulidya Putri, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid saat menghadiri konferensi pers Puteri Indonesia 2022 di Hotel The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022). Yayasan Puteri Indonesia didukung penuh oleh PT Mustika Ratu Tbkkembali menggelar ajang tahunan Pemilihan Puteri Indonesia ke 25 dengan mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan Borobudur. Sebanyak 44 finalis puteri Indonesia dari 34 Provinsi akan tampil pada malam puncak grand final pemilihan puteri Indonesia 2022 pada Jumat 25 Mei mendatang. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jihane Almira akui merindukan momen saat menjabat sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Diketahui, dirinya merupakan wakil Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2020, di mana berhasil meraih posisi sebagai runner-up kedua dengan dinobatkan dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

"Sedikit akan merindukan masa masa menjabat sih," kata Jihane Almira di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jihane Almira Ogah Bawa-bawa Gelar Puteri Indonesia Saat Bintangi Film

Adapun momen-momen yang dirindukan Jihane, seperti kunjungan ke kementrian hingga disibukkan dengan beberapa foto shoot.

Terlebih, per 27 Mei 2022, masa jabatannya sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020 sudah berakhir.

Jihane Almira, Puteri Indonesia Pariwisata 2020 (instagram)

"Mungkin dari kebiasaanya seperti kunjungan ke kementrian, pemerintahan, terus juga ada foto shoot yang khusus untuk per pageant," ujar Almira.

"Karena kan kita sudah di luar pageant, udah nggak make selempang lagi udah, nggak make crown lagi gitu gitu, mungkin hal hal kecil itu sih yang dikangenin," lanjutnya.

Saat ini, Jihane Almira tengah di sibukkan beberapa web series. Rencananya, akan ada beberapa project lagi yang ia bintangi tahun ini.

Tentunya, ia tak menampik setelah mengikuti kontes Puteri Indonesia, mulai banyak tawaran-tawaran untuk bintangi web series atau film.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini