News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gabriela Margareth Ajak Melody Nurramdhani Laksani Joget di Konser Heaven

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gabriela Margareth atau Gaby JKT48.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Akhir tahun 2021 nama Gabriela Margareth viral dan trending topik di twitter usai mengumumkan kelulusannya dari grup idol JKT48. 

Dan tahun ini seiring pandemi covid-19 melandai, JKT48 akan membuat konser perpisahan untuknya bertepatan dengan perayaan 10 tahun grup idola itu berkarya di Industri hiburan tanah air.

Konser perayaan 10 tahun JKT48 bertajuk Heaven itu dijadwalkan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 6 Agustus 2022. 

"Selain konser 10 tahun berkarya, kami akan merayakan graduate Gaby dari JKT48. Kami akan merayakan kelulusannya dengan megah," kata Melody Nurramdhani, general manajer JKT48 dalam jumpa persnya, di Teater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022). 

Baca juga: JKT48 Siapkan Tiga Agenda Rayakan 10 Tahun Berkarier di Industri Hiburan

Dalam jumpa pers tersebut, JKT48 pun melakukan video confrence dengan wanita yang akrab disapa Gaby itu. 

Gaby JKT48 pun tak bisa mengungkapkan secara gamblang bagaimana perasaannya setelah 10 tahun bersama JKT48 dan akhirnya lulus. 

"Ya yang pasti aku bangga bisa sampai titik ini. Karena menurut aku sampai titik ini jadi member itu gak mudah ya," ucap Gabriela Margareth. 

"Banyak struggle nya terus mengorbankan banyak hal kaya waktu sama keluarga, sama teman-teman," sambungnya. 

Selama 10 tahun berkarier bersama JKT48, wanita berusia 24 tahun itu tidak ada kata menyesal. Bahkan ia sangat bangga bisa bergabung dengan grup idol tersebut. 

"Aku bangga jadi satu-satunya yang masih bertahan. Kalau dibilang konser ini gimana. aku benar-benar merasa aku ada dititik ini. dan aku pengen banget ada teman-teman (generasi satu) aku nanti," jelasnya. 

"Kak Melody ikut gabung dong," sambungnya seraya tertawa. 

Melody pun dengan santai menanggapi keinginan Gaby yang mau dirinya tampil bersama member JKT48 generasi pertama dalam konser tersebut. 

"Apa ikut apa Geb, jangan memberatkan aku deh," kata Melody Nurramdhani. 

"Ikut joget," timpal Gabriela Margareth. 

Melody Nurramdhani menolak ajakan Gabriela Margareth untuk tampil bersama dengan member JKT48 generasi pertama, saat merayakan kelulusan Gaby. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini