News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jefri Nichol dan Tiara Andini Tersentuh Tonton Video Spill Over Film 'My Sassy Girl'

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangkapan layar spill over film My Sassy Girl.

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Jefri Nichol tersentuh saat menyaksikan video spill over film "My Sassy Girl" dari sudut pandang Gian yang dirilis di Youtube Falcon.

Sebab, video spill over, itu menunjukkan betapa sayangnya karakter Gian (Jefri Nichol) terhadap Sisi (Tiara Andini).

"Gua baru banget lihat spillovernya My Sassy Girl point of viewnya Gian ke Sisi. Di videonya itu ngejelasin banget bagaimana sayangnya Gian ke Sisi, dan sedih sih dengerin voice overnya Gian ke Sisi. Perasaannya bagaimana sabarnya dia ngadepin Sisi," kata Nichol.

Demikian pula Tiara Andini ketika menyaksikan video spill over dari sudut pandang tokoh yang Sisi yang diperankannya.

Baca juga: Tiara Andini Jadi Cewek Bar-Bar di Film My Sassy Girl, Karakternya Sampai Terbawa di Kehidupan Nyata

"Spill overnya kena banget ke hati, jujur walaupun itu adalah diri aku sendiri. Tapi nelihat aku disitu nangis, mengeluarkan sebuah penyesalan kepada Gian, itu merasa masuk banget dan makin enggak sabar menonton filmnya," ucap Tiara.

"My Sassy Girl" menceritakan sosok Gian (25) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun, sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi (24) hingga harus membawanya ke hotel.

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi, namun justru kesalahpahaman itulah yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya.

Rangkaian pertemuan itu kemudian membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari Sisi. Padahal Sisi seringkali mem-bully-nya.

Baca juga: Awalnya Segan Sampai Ngelunjak, Tiara Andini Berani Tampar Jefri Nichol

Sisi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian.

Namun, Sisi selalu merasa tidak pantas berbahagia, sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh dan sekonyol apapun permintaannya.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, flm yang tayang diseluruh bioskop Indonesia tanggal 23 Juni 2022 ini juga dibintangi oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra.

Kemudian ada nama Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini