News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Klip ''Cinta Sampai Mati'' Ditonton 37 Juta Kali di Youtube, Raffa Affar Ucap Alhamdulillah

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cinta Sampai Mati - Raffa Affar

TRIBUNNEWS.COM - Raffa Affar menjalani debut sebagai penyanyi dengan merilis single "Cinta Sampai Mati” di bawah naungan label musik Botram Media Entertainment.

Meski status Raffa Affar sebagai pendatang baru di industri musik, single "Cinta Sampai Mati" menuai perhatian pencinta musik di Indonesia, bahkan sampai ke negeri jiran Singapura, Malaysia, dan Brunai Darussalam.

Capaian itu dibuktikan melalui video klipnya yang tayang di Youtube. Hingga berita ini diturunkan video tersebut ditonton lebih dari 37 juta kali. 

Single Cinta Sampai Mati ciptaan Ayu Rizki Yani sempat lama trending di You Tube.

Baca juga: Chord Lagu Cinta Sampai Mati, Dipopulerkan Raffa Affar: Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa

"Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku,” ujar pria pemilik follower 870 Ribu di InstaGram dan 1,3 Juta subscriber di YouTube, belum lama ini.

Raffa Affar termasuk pendatang baru musik berusia muda dengan multi talenta. Ia bisa menyanyikan lagu dari beragam genre musik.

"Insya Allah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku,” jelas anak pasangan dari Mukmin Saputra dan Juanih.

Kesuksesan single "Cinta Sampai Mati" ini disambut gembira oleh Botram Media Entertainment, label rekaman yang menaunginya.

“Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga dibeberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, You Tube, dan platform digital musik lainnya," kata Hermawan, CEO Botram Media Entertainment.

"Insya Allah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis newcomer unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia,” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini