News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sudah 22 Tahun Berlalu Sejak Film Petualangan Sherina Tayang, Derby Romero Masih Dipanggil 'Sadam'

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Derby senang terlibat lagi dalam film Petualangan Sherina 2, apalagi banyak orang yang masih ingat dengannya, meski sudah 22 tahun tayang. Derby Romero ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara dan produser Mira Lesmana sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan memproduksi film Petualangan Sherina 2.

Film Petualangan Sherina yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero itu tenar di era tahun 2000.

Setelah 22 tahun, Mira Lesmana melanjutkan cerita Petualangan Sherina dan masih menjadikan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama.

Derby Romero buka suara. Ia membenarkan akan terlibat lagi dalam film Petualangan Sherina 2, yang selama 22 tahun ini membesarkan namanya.

Baca juga: Derby Romero Akui Bahagia Semenjak Jadi Ayah: Seru Banget

"Benar gua terlibat (film Petualangan Sherina 2). Yang pasti gue gak sabar. Gue udah nunggu-nunggu juga. Jadi ditunggu aja tanggal mainnya," kata Derby Romero ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Rasa senang Derby terlibat lagi dalam film Petualangan Sherina 2, dikarenakan banyak orang yang masih ingat dengannya, meski sudah 22 tahun tayang.

"Bahkan sampai sekarang banyak orang yang manggil gua Sadam. Padahal udah 22 tahun lalu," ucapnya.

Pria berusia 32 tahun itu menegaskan proses produksi baru akan dimulai. Sehingga ia belum bisa membocorkan semuanya tentang film Petualangan Sherina 2.

"Sekarang juga udah regenerasi ya. Yang dulu kecil sekarang nontonnya sama anaknya. Ya kalau bukan karena Petualangan Sherina ya enggak mungkin gue seperti sekarang," jelasnya.

Derby Romero menegaskan, saat ini ia sedang fokus berkarier di belakang layar. Namun, demi film Petualangan Sherina 2, ia menurunkan egonya dan kembali kedepan layar.

"Pasti, karena Petualangan Sherina gua kembali ke depan layar. Gua senang banget lah," ujar Derby Romero.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini