News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Malam Puncak Gelaran Indonesian Drama Series Awards 2022 Digelar Malam Ini

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deretan artis yang namanya masuk nominasi Indonesian Drama Series Awards 2022.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam puncak gelaran Indonesian Drama Series Awards 2022 diselenggarakan malam ini, Rabu (27/7/2022).

Program penghargaan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi insan sinetron Indonesia. 

Persaingan oleh tiap-tiap nominasi sangat sengit, karena para nominasi yang terpilih tersebut masing-masing memiliki kemampuan yang sangat berkualitas di dunia seni peran sinetron. 

Baca juga: Nominator Pemeran Karakter Ringan Drama Terfavorit IDSA 2022, Ada Della Puspita hingga Chika Waode

Hal tersebut juga di dorong oleh tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap sinetron kian menjadi nilai tambah bagi para nominasi IDSA 2022. 

"Menang atau kalah nantinya aku akan tetap memberikan yang terbaik di project aku, karena kalau aku kalau aku mau buktiin aku tuh bagus," kata Nasya Marcela dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Terus kalau aku menang aku mau buktiin kalau aku memang bagus dan layak, jadi gak akan ada yang berubah," lanjutnya.

Malam puncak penghargaan IDSA 2022 ini dimeriahkan oleh sederet penampilan artis papan atas Indonesia, diantaranya Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, dan 2nd Change.

IDSA 2022 ini akan dimeriahkan juga oleh para pembaca nominasi, diantaranya Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, Nafa Urbach, Arya Saloka, Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, Naysilla Mirdad. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Robby Purba dan Ayu Dewi.

Malam puncak Indonesian Drama Series Awards 2022, hadir malam ini, Rabu (27/7/2022) pukul 17: 30 WIB disiaekan langsung di stasiun televisi RCTI serta live streaming melalui RCTI+ dan Vision+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini