News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Kembali Cerai, Dewi Perssik Bersyukur, Lega dan Lebih Ikhlas

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tak sekali Dewi Perssik cerai. Ia kembali menjanda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perkara perceraiannya dengan Angga Wijaya.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tak sekali Dewi Perssik cerai. Ia kembali menjanda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perkara perceraiannya dengan Angga Wijaya.

Dewi Perssik cerai usai hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik.

Baca juga: BREAKING NEWS, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Resmi Bercerai, Sang Biduan Akan Tetap Jaga Silaturahmi

Lantas, apa yang dirasakan Dewi Perssik harus menerima nasib dirinya kembali menjanda untuk ketiga kalinya?

"Alhamdulillah lega dikasih kelancaran sama Allah ya lebih ikhlas," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Wanita yang akrab disapa Depe itu tak menampik, selain lega perasaannya campur aduk, dibalik kebahagiaan berpisah ia juga sedih gagal mempertahankan rumah tangganya lagi.

"Tapi ini jalan hidup yang harus dijalani," ucap wanita berusia 36 tahun itu.

Baca juga: Angga Wijaya Tak Tuntut Harta Gana-gini, Dewi Perssik Singgung Alasan: Mungkin Tahu Diri

Ada sedikit rasa kecewa didalam hati pemilik goyangan Gergaji itu dengan Angga. Sebab, ia sudah menaruh harapan besar kepada mantan suaminya sebagai pendamping terakhir.

"Kalau dibilang sangat kecewa ya sangat kecewa sekarang sahabat Kita itu siapa? suami kan. Begitu juga sebaliknya suami pasti sahabatnya adalah istri, ya ada kecewa," jelas wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 tersebut.

 Tak sekali Dewi Perssik cerai. Ia kembali menjanda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perkara perceraiannya dengan Angga Wijaya. (Kolase Instagram @anggawijaya88/@dewiperssik9)

Hanya saja rasa kecewa Depe terhadap Angga Wijaya, sama ketika ia bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Saya sudah pernah kecewa dengan yang pertama saya kecewa dengan yang kedua, sampai akhirnya menjanda delapan tahun sampai lupa menikah," terang wanita bernama asli Dewi Muria Agung itu.

"Ketemu Aa sama si Angga kan saya menikah abis itu saya menikah karena diingatkan orang tua menikah. Jadi ya kejadiannya seperti itu," sambungnya.

Setelah kembali menjanda, Dewi Perssik tidak trauma mencari pasangan atau calon suami lagi. Ia mengikuti takdir yang sudah diatur oleh Tuhan.

"Mengalir ajah lah, kalau aku bilang nggak, nanti ada yang lebih baik sama Allah. Aku ngikutin yang terbaik, aku ikutin skenario Allah ajah engga berani berharap juga," ujar Dewi Perssik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini