News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cara Unik Robby Shine Berikan Ucapan Ulang Tahun untuk Istrinya Lewat Baliho Raksasa

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Robby Shine dan Nastasya Shine ditemui di kawasan BSD Tangerang, Senin (1/8/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Robby yang baru saja memberikan hadiah yang cukup unik untuk Nastasya di hari ulang tahunnya ke-24 pada 1 Agustus lalu.

Di hari spesial istrinya tersebut, Robby memberikan kejutan berupa spanduk raksasa berukuran 100 meter bertuliskan 'Happy Birthday Bagus Istri' di kawasan BSD Tangerang.

Baca juga: Nastasya Shine Berikan Kado Tempat Fitness untuk Robby Shine di Hari Ulangtahunnya

Rupanya itu bukan satu-satunya kejutan yang diberikan Robby, ia sempat memberikan hadiah berupa boneka beruang seukuran 2 meter.

"Spanduk ini kejutan yang ketiga kalinya. Sebelumnya juga ada kejutan lainnya yakni hadiah boneka beruang ukuran 2 meter," ujar Robby usai membentangkan spanduk raksasanya di gedung Duo Shine Fitness di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Nastasya mengaku sangat terharu dengan hadiah yang diberikan suaminya itu. Bahkan ia sempat menangis ketika melihat hadiah dari Robby.

"Aku sangat senang sekali dengan surprise ini. Suamiku sangat romantis dan ini jarang dilakukan oleh banyak suami," ungkap Nastasya.

Baca juga: Imbas Pandemi, Robby Shine dan Istri Tak Bisa Mudik ke Rusia

"Saya sempat shock sampai nangis sekaligus terharu juga dengan surprise ini," tuturnya.

Setelah menginjak usia 24 tahun, Nastasya rupanya masih menyimpan satu hal yang ingin ia pinta dari sang suami, ia masih ingin menambah anak.

Robby Shine dan Nastasya Shine ditemui di kawasan BSD Tangerang, Senin (1/8/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Saya ingin punya 2 anak lagi dari suami, agar suami tidak menikah lagi, cukup dengan saya saja," katanya sembari tertawa.

"Ya mudah-mudahan kalau memang diberikan buah hati lagi, ya kita syukuri. Ini juga kemauan dari sang istri, Nastasya Shine, yang ingin punya 2 anak lagi," timpal Robby.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini