News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sosok Fanboy yang Salto di Depan Artis Korea Seol In Ah, Ini Kesannya Bertemu Sang Idola

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Korea Seol In Ah mengadakan meet and greet di Jakarta pada Sabtu (30/7/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Korea Selatan Seol In Ah belum lama ini mengadakan jumpa fans di kawasan Central Park, Jakarta.

Dalam jumpa fans tersebut, Seol In Ah juga memberikan kesempatan untuk foto bareng kepada penggemarnya yang ada di lokasi.

Di antara fans dan undangan yang hadir, ada seorang fanboy yang berhasil mencuri perhatian publik dan Seol In Ah. 

Bahkan belakangan ini orang tersebut viral di media sosial, khususnya TikTok.

Baca juga: Fakta-fakta Hwang Bo Ra, Artis Korea Selatan yang akan Menikahi Kim Young Hoon

Bukan tanpa alasan, fanboy yang bernama Daniel Hermansyah ini menucri perhatian karena dirinya melakukan salto percis di depan Seol In Ah.

Fanboy yang Lakukan Salto di depan idolanya, aktris Korea Seol In Ah. (dok pribadi)

"Aku kira cuma duduk aja. Ternyata semua undangan boleh ke depan foto bareng. Orang lain pada bikin pose lucu, pose hati. Aku pose apa, ya?" kata Daniel Hermansyah kepada awak media, Selasa (16/8/2022).

Adapun alasan Daniel melakukan salto di depan Seol In Ah, yaitu karena dirinya menirukan adegan Seol In Ah freestyle di acara variety show Running Man.

"Aku ingat Seol In Ah itu pernah freestyle di Running Man. Ya udah aku jungkir balik aja. Siapa tahu dia ikutan kan," ujar Daniel.

Walapun sempat kaget, pada akhirnya Seol In Ah ikut mengimbangi pose unik Daniel. Keduanya pun foto bersama dan viral bahkan menjadi omongan para penggemar K-Pop Tanah Air.

"Jujur pas dilakukan nggak nyangka bakal ramai. Hari itu aja banyak banget yang tag aku di IG. Ada juga yang upload di TikTok dan rame. Ya udah aku up juga di TikTok. Eh rame," cerita Daniel.

"Tujuannya ya buat menghibur mbak Seol In Ah aja sih. Karena dia pasti capek jadwal padat. Ya udah aku coba hibur dikit deh dengan salto. Pelajaran buat teman-teman, tidak perlu ragu atau malu. Coba aja dulu," pungkasnya.

Selain ngefans berat dengan Seol In Ah, Daniel Hermansyah ternyata merupakan CEO sekaligus co-founder Kopi Chuseyo, kafe yang hits di kalangan anak K-Pop.

Diketahui, Seol In Ah mengadakan jumpa fans pertama di Central Park Mall pada 30 Juli lalu dalam rangkaian acara Marhen J Hallyu Fest.

Sang aktris hadir sebagai muse alias face of the brand produk tas Korea tersebut.

Sebagai tambahan, Seol In Ah, juga dikenal sebagai Seorina, adalah aktris asal Korea Selatan yang paling dikenal karena perannya sebagai peran pendukung dalam dua serial televisi populer Strong Woman Do Bong Soon dan School 2017. 

Seol In-Ah mendapatkan peran utama di drama harian di Sunny Again Tomorrow. 

Berbagai drama dan film populer pernah dibintanginya seperti Business Proposal dan film terbarunya yang mulai tayang hari ini di bioskop Indonesia yaitu Emergency Declaration.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini