News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Haruka Nakagawa Siap Jadi WNI Jika Dinikahi Orang Indonesia

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Haruka Nakagawa ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2022).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Haruka Nakagawa tak menutup kemungkinan jadi warga negara Indonesia (WNI) karena sudah lama bekerja di Tanah Air.

Diketahui, Haruka Nakagawa mereguk popularitas di Indonesia karena menjadi member grup idola JKT48. Sering pula jadi host acara televisi.

Namun, mengenai kemungkinan jadi WNI, Haruka menyerahkan sepenuhnya pada suaminya kelak. 

"Bergantung nanti suaminya. Kalau dapat suami orang Indonesia, ya bisa jadi," kata Haruka Nakagawa ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2022). 

Wanita berusia 30 tahun itu belum punya kekasih saat ini. Ia sedang memilih lelaki siapa yang pantas untuk jadi kekasihnya. 

Baca juga: Haruka Eks JKT48 Ngaku Bakal Terima Kenta Yamaguchi dengan Satu Syarat

"Kalau dapat orang Indonesia mau mau aja ya. Aku mah siapa aja. Mau Orang Jepang boleh, orang Indonesia boleh, orang di luar negeri juga boleh," ucapnya. 

Haruka menyebut selama ini belum mendapatkan kekasih orang Indonesia, karena merasa hubungannya terlalu rumit dan selalu ingin dikabarkan. 

"Tapi mungkin banyaknya orang Indonesia tuh penginnya selalu dikabari dan rubet selalu nanya. Beda sama cowok-cowok Jepang," jelasnya. 

Haruka Nakagawa pun tidak membeberkan banyak kriteria lelaki yang bisa menjadi kekasihnya, karena ia sadar akan sulit mendapatkan pasangan nantinya. 

"Sedapetnya aja," ujar Haruka Nakagawa. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini