News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angkat Kisah Percintaan Lagi, Jesenn Merilis Single 'Bukan Pilihan'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Di single terbarunya Jesenn membawa kisah soal kisah cinta yang tak bisa dipaksakan ketika dirinya bukan menjadi sebuah pilihan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan personil Pasto-1 Jesenn melanjutkan kisah romansa dengan merilis 'Bukan Pilihan'. Di single tersebut, Jesenn membawa kisah soal kisah cinta yang tak bisa dipaksakan ketika dirinya bukan menjadi sebuah pilihan.

"Gue menyadari bahwa cinta itu enggak bisa dipaksa. Bila dia memang ditakdirkan buat gue, maka pastinya dia akan tetap bersama," ucap Jensenn kepada awak media, Sabtu (3/9/2022).

"Masalahnya adalah, sekeras apapun gue mencoba, kita enggak bisa memilih siapa yang menjadi takdir kita kan,?" lanjut Jesenn

Dalam penggarapannya, Jesenn banyak mengambil inspirasi dari kisah personal sekaligus musisi adult contemporary seperti Jeremy Passion, Jesse Barrera, Juicy Luicy, dan mendiang Glenn Fredly.

Singlenya pun kemudian terlahir sebagai karya pop yang mengeksplorasi adult contemporary, folk-pop dan R&B.

"Dari segi sound, gua pengen banget menciptakan warna musik yang authentic dan sepenuhnya mencerminkan karakter gua sebagai seorang musisi," tutur Jesenn.

"Gua pengen menciptakan karya yang relatable dalam artian gua pengen pendengar karya gua sadar bahwa 'Oh, ternyata bukan cuma gua doang yang pernah melalui hal yang serupa' gitu sih" jelasnya.

Baca juga: Mantan Personel Pasto-1 Jesenn Kembali Angkat Kisah Percintaan, Rilis Single Bukan Pilihan

'Bukan Pilihan' yang akan di rilis tanggal 15 September 2022 diproduksi oleh Nocturnal Projects, tim yang sama yang pernah bekerja sama dengan musisi kontemporer ternama seperti Jaz, Rafi Sudirman dan Vidi Aldiano.

Dibintangi oleh Andrea Tanzil dan Aziz Hedra, video klip teranyar Jesenn ini semakin mengilustrasikan pesan yang hendak dia sampaikan melalui lirik lagu Bukan Pilihan.

Bukan Pilihan juga menjadi babak baru karena Jesenn kini berada di bawah naungan Sony Music Entertainmen Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini