News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raffi Ahmad Ternyata Sudah Siapkan 2 Hektar Lahan untuk Bangun Apartemen di Depan Rumahnya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raffi Ahmad ditemui usai mengumumkan keinginannya membangun apartemen saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022). Raffi Ahmad berencana membangun apartemen berlokasi persis di depan rumahnya. Raffi bahkan ternyata sudah mempersiapkan lahan tanah yang luasnya mencapai dua hektar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seolah ingin mengukuhkan julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad berencana membangun apartemen berlokasi persis di depan rumahnya.

Bukan hanya sekadar angan-angan, Raffi bahkan ternyata sudah mempersiapkan lahan tanah yang luasnya mencapai dua hektar.

Padahal ia sempat mengatakan ingin membangun tempat dugem alias klub malam, rupanya hal itu tak cocok dibangun di dekat rumahnya.

"Nggak, nggak jadi. Nggak cocok tempat dugem di Andara. Jadinya kan apartemen," kata Raffi Ahmad sembari tertawa saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Viral Reaksi Rafathar Bingung Lihat Uang Receh, Raffi Ahmad: Dia Nggak Pegang Uang

"Tanahnya persis depan rumah. Nanti Andara rasa Senopati dan Kemang. Keren banget," lanjut Raffi.

Sadar membangun properti adalah hak baru baginya, Raffi Ahmad berkonsultasi dengan rekan bisnisnya, Lumongga.

"Beliau juga punya perusahaan properti di Senopati, Kemang. Jadi aku hubungi untuk konsultasi," kata suami dari Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad berencana menjadikan kawasan Andara sebagai salah satu lokasi yang menjadi tujuan orang bepergian seperti kawasan Ancol.

"Dulu orang di luar kota ke Jakarta mau ke Dufan, Ancol, kalau ini pengin ke Andara. Soalnya, ada satu apartemen yang hits dan yang beli bisa orang-orang daerah," tutur Raffi Ahmad.

Perihal persiapan dana yang akan ia gelontorkan, Raffi masih belum bisa mengatakan karena ia masih melakukan kalkulasi.

"Nanti kan baru mau ngobrol dulu. Tapi yang pasti, kami mau yang terjangkau banyak. Ya untuk semua keluarga muda bisa," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini