News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beri Kejutan Ke Penggemar Indonesia, MLTR Siap Tampil Lagi di Jakarta

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali sambangi Jakarta yang dijadikan sebagai penutup Tur Asia 2022 mereka.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali sambangi Jakarta yang dijadikan sebagai penutup Tur Asia 2022 mereka.

Rencananya pada Selasa, 8 November 2022, group band Pop Rock asal Denmark, yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) akan tampil di The Kasablanka Hall.

Baca juga: Promotor Harap Judika Jadi Pembuka Konser MLTR di Indonesia

Ini jadi kali kedua MLTR ke Jakarta dalam tour Asia 2022 mereka, Jascha Ritcher, sang vokalis, saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

Itulah yang membuat MLTR sering ‘mondar-mandir’ datang ke Indonesia untuk menggelar konser.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” ungkap Jascha Ritcher dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (28/10/2022).

Rinni, Managing Director Boart Indonesia, Promotor untuk konser ini mengatakan penggemar MLTR di Indonesia sangatlah tinggi, sehingga pihaknya mau membuat satu show lagi di Jakarta.

Baca juga: MLTR Konser di Indonesia, Promotor Ungkap Riders Khusus, Seorang Personel Minta Batagor

"Tingginya minat penggemar untuk menyaksikan aksi panggung MLTR di Indonesia mendorong kami untuk kembali menampilkan MLTR di Jakarta, pada Selasa, 8 November 2022 mendatang. Kenapa mereka kembali tampil di Jakarta ya kami hanya ingin membuat semacam timeline bahwa tahun 2022 ini, MLTR memulai Tur Asianya dari Jakarta dan kini sebagai penutup, mereka akan tampil lagi di Jakarta lalu kembali ke negara asalnya," beber Rinni.

Aksi panggung Michael Learns to Rock (MLTR), grup musik sweet pop/soft rock asal Denmark saat menghibur ribuan penggemarnya di Marina Convention Center (MCC), Semarang, Jumat (22/11/2019). Tribun Jateng/Hermawan Handaka (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

"MLTR adalah band legendaris yang penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Karena itulah, kami memutuskan untuk menampilkan kembali MLTR dalam sebuah konser sekaligus sebagai penutup Tur Asia mereka di The Kasablanka Hall, Jakarta, Selasa, 8 November 2022 mendatang," lanjut Effendy, Director Warna Warni Media.

Baca juga: Chord Gitar Lagu Thats Why You Go Away - Michael Learns To Rock: I Wont Forget

Sebagai informasi, MLTR adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik.

MLTR telah memulai tur dunianya pada tahun 2022 ini, dimulai dari Asia pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Jakarta, disusul Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan akan kembali ke Jakarta.

Tiket untuk konser ini sudah dapat dipesan secara ekslusif di Loket.com mulai tanggal 25 Oktober 2022 pada pukul 12:00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini