News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kaget dan Pernah Salah Kostum, Nassar Bersyukur Raih 2 Penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2022

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nassar ketika ditemui usai jumpa pers Welcoming Dangdut Academy 5, di gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Nassar meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2022.

Nassar meraih dua penghargaan dalam kategori Penyanyi Dangdut Social Media Darling dan Penampilan kostum Terbaik.

Baca juga: Kesal Dipanggil Bapak-bapak, Penyanyi Nassar Balas Dendam, Ini yang Dilakukannya

Nassar sangat bersyukur akan dua penghargaan itu. Terlebih, kategori Penampilan kostum Terbaik baru disematkan dalam IDA 2022.

"Ini pertama kali IDA memberikan penghargaan penampilan kostum terbaik. Alhamdulillah. Karena buat aku penampilan gaboleh nanggung," kata Nassar usai acara IDA 2022 yang digelar di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2022) malam.

"Alhamdulillah kaget malam ini dapat karena, karena nominator lain bagus bagus. Alhamdulillah bersyukur," sambungnya.

Pria berusia 34 tahun itu merasa beruntung meraih penghargaan tersebut, karena ia menilai semua pedangdut selalu menggunakan kostum terbaiknya.

Baca juga: Firasat Nassar Kalau Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Sedang Tak Baik-baik Saja

"Ini buat saya akumulatif penampilan saya dari dulu yang berdandan dari segala macam jenis dandanan sampai hari ini. Alhamdulillah, selalu bersyukur," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu merasa sebagai penyanyi, ia harus memiliki paket lengkap.

"Artis harus full package, gak cuma suara yang bagus tapi kostumnya, gaya, tata cara bicara, dan semua harus paket komplit," ungkapnya.

Nassar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mengenai busana setiap manggung, mantan suami Muzdalifah tersebut tak memungkiri ia selalu menggunakan apapun ketika berada diatas panggung.

Dari penampilan aneh, keren, hingga biasa saja pernah dilalui oleh pria bernama panggung King Nassar itu untuk menghibur penggemarnya.

"Buat aku dari masa ke masa lucu aja karena berbeda penampilannya. Itu proses ya. Ya yang aneg aneh lah. Sekarang yang biasa aja," jelasnya.

"Salah kostum, celana robek pernah terjadi. Orang pada ngetawain kan. Celana robek bawahnya. Ya gak sadar kan off air atraksi," sambungnya.

Lantas, berapa budget yang disiapkan Nassar untuk memilih kostumnya buat atraksi diatas panggung? Ia mengaku tak menggunakan fesyen stylist.

"Budget diatur sebaik mungkin. Setiap menyanyi semua punya budgeting sendiri. Aku atur gak kelebihan dan kekurangan," ujar Nassar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini