News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

VIDEO Masayu Anastasia Mainkan Imajinasi Agar Bisa Perankan Perempuan Cerewet di Series Terbaru

Editor: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Masayu Anastasia menerima tawaran series Kejar Daku Kau Kutangkap.

Dalam series drama komedi romantis karya John De Rantau bersama rumah produksi Vision Pictures ini, Masayu Anastasia berperan sebagai Marni, kaka dari Ramona yang dibintangi Anggika Bolsterli.

Series Kejar Daku Kau Kutangkap merupakan adaptasi dari film yang sudah tayang tahun 1986, yang dibintangi Deddy Mizwar, Lidya Kandou, dan kawan-kawan.

"Marni ini cerewet. Kalau ngomong tuh tensi dan nadanya tinggi," kata Masayu Anastasia dalam jumpa pers series Kejar Daku Kau Kutangkap, di gedung MNC Tower Kebon Siri, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

Wanita berusia 38 tahun ini menambahkan, karakter Marni juga tak percaya dengan laki-laki dan menganggap lawan jenis adalah omong kosong.

"Marni juga ceplas ceplos orangnya kalau ngomong. Gak beda jauh sama aku ya, karena sebenarnya aslinya aku lebih laki," ucapnya.

Bagi mantan istri Lembu Wiworo Jati ini, yang menantang dari perannya sebagai Marni adalah bagaimana ia memainkan imajinasinya untuk membuat karakter yang ia mainkan.

"Karena disuruh bang John gak boleh nonton filmnya. Jadi bagaimana memikirkan karakter ini harus diapakan nih, ini yang sulit karena takut kebablasan," jelasnya.

Masayu Anastasia beruntung karena sang sutradara, John De Rantau mengarahkannya agar ia bisa menciptakan karakter Marni yang cerewet dan selalu menggunakan nada tinggu dalam berbicara.

"Aku senang terlibat di series ini," ujar Masayu Anastasia.

Series Kejar Daku Kau Kutangkap tayang di Vision+ sejak 19 Desember 2022 dan akan tayang sebanyak 12 episode, yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Masayu Anastasia, Anggika Bolsterli, Dwi Sasono, Bedu, Clara Angela, dan masih banyak lagi.(Wartakotalive.com/Arie)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini