News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tinggal di Bali, Samuel Zylgwyn Fokus Bisnis, Syuting Hanya Saat Rindu Saja Tak Kejar Uangnya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samuel Zylgwyn ketika ditemui di Komplek Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/1/2023) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebritas Samuel Zylgwyn dan Franda sudah tak lagi tinggal di Jakarta, karena memilih untuk hijrah ke Bali sejak Juni 2022.

Samuel Zylgwyn mengatakan awal mula dirinya kepikiran untuk menetap di Bali sejak tahun 2020 akhir.

"Jadi mulanya tuh gua lagi main golf di Bali sebelum Covid Delta. Terus teman ada yang nawarin tanah di Bali, harganya murah karena yang punya jualnya Butuh Uang (BU)," kata Samuel Zylgwyn ketika ditemui di Komplek Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/1/2023) malam.

Baca juga: Masuk Nominasi Indonesian Drama Series Awards, Samuel Zylgwyn Bangga

"Terus ya udah gua beli deh tanahnya dan mulai merancang desain rumah," sambungnya.

Setelah beli tanah, lelaki berusia 34 tahun ini pun memulai perbincangan dengan Franda, istrinya untuk merencanakan kehidupannya di Bali.

"Akhirnya Juni 2022 pindah kesana karena ngejar anak sekolah kan disana," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Mue ini baru memulai pembangunan rumahnya di Bali pada Januari 2023, dan rencananya akan selesai akhir tahun ini.

"Nah kita disana tinggal di rumah kontrakan bayar bulanan," ungkapnya.

Meski sudah tinggal di Bali, Mue masih tetap bekerja menjalani tawaran sinetron stripping di Jakarta.

Baca juga: 6 Tahun Menikah dengan Franda, Samuel Zylgwyn Beri Tips Pernikahan Harmonis: Jangan Main Medsos

"Jadi selama kerja, dua kali dalam sebulan saya pulang ke Bali. Misalkan balik Minggu ke Bali, Senin udah balik lagi ke Jakarta. Capek sih, cuma engga apa-apa gua harus komitmen dengan keputusan gua," jelasnya.

"Cuma setelah stripping, ya gak tau gua akan ambil lagi apa engga. Udah capek sih stripping terus dari dulu kan, mau gitu gak ngapa-ngapain dapet duit banyak," sambungnya seraya tertawa.

Setelah memutuskan tinggal di Bali, Samuel Zylgwyn pun akan fokus mengurusi semua bisnisnya, dari kedai kopi, properti, dan lain-lainnya.

"Rencananya setelah menetap di Bali, berhenti sih engga ya. Cuma gua akan ambil syutingan buat mengobati kerinduan aja, bukan karena uangnya. Jadi syuting gak prioritas sih rencananya kedepan," ujar Samuel Zylgwyn. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini