News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Saat Jalani Adegan Pelukan, Jihane Almira Malu-Malu, Pangeran Lantang Merasa Seram

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angga Asyafriena, Jihane Almira dan Pangeran Lantang saat mampir ke podcast Tribun Corner, Selasa (17/1/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Jihane Almira didapuk menjadi Alenda, seorang hacker cantik yang ahli IT dalam film ADAGIUM.

Jihane Almira senang bisa terlibat dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani, serta digarap oleh rumah produksi oleh Brainstorminc Entertainment Indonesia.

Baca juga: Pangeran Lantang Kesulitan Jadi Pelukis di Film Adagium, Kenapa?

Selain peran Alenda yang cukup menantang karena terlibat dalam konflik negara, Jihane Almira harus beradegan mesra dengan lawan mainnya, Pangeran Lantang.

Dalam trailer, Jihane Almira terlihat memeluk erat Pangeran Lantang yang berperan sebagai Bian, saat melakoni adegan diatas motor.

"Ya itu adegan yang biasa aja," kata Jihane Almira saat berbincang di kantor redaksi Tribunnews.com Network di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023) bersama Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang.

Wanita berusia 22 tahun ini tidak kesulitan melakukan adegan pelukan, meski baru pertama kali menjadi lawan main Pangeran Lantang.

Baca juga: Jihane Almira dan Pangeran Lantang Akui Sempat Sulit Bangun Kemistri dengan Angga Asyafriena

"Engga lama, meski agak malu-malu sih anaknya," ucap Jihane Almira.

"Gampang lah adu akting sama Jihane, meski agak seram karena keras banget meluknya," timpal Pangeran Lantang.

Sebelum adegan mesra, Puteri Indonesia Jawa Tengah dan Puteri Pariwisata 2020 ini mengaku, dirinya tak sulit membangun chemistry dengan Pangeran Lantang.

"Sebenarnya kita membangun chemistrynya lewat bercanda aja. Kita benar-benar cair karena sering ngobrol, ketawa, dan becanda," jelas Jihane Almira.

Selain adegan mesra, Jihane Almira tertantang menjadi seorang hacker yang pasrah, ketika menjalani adegan disekap oleh musuhnya.

"Padahal aku bisa fighting. Cuma harus nurunin ego, jadi menahan diri untuk tidak berontak saat disekap, itu susah banget," ujar Jihane Almira. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini