News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditonton 25 Ribu Orang, Adam Sheila On 7 Berharap Konsernya Jadi Energi Baru untuk Sheilagank

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Basis Sheila On 7, Adam Muhammad Subarkah saat konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser tunggal Sheila On 7 sukses digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Total sebanyak 25 ribu penonton hadir untuk menyaksikan Duta dan kawan-kawan manggung setelah Sheila On 7 selama 27 tahun tidak menggelar konser tunggal.

Baca juga: Sheilagank Asal Majalengka Ini Rela ke Jakarta Demi Tonton Langsung Konser Sheila On 7 

Basis Sheila On 7, Adam Muhammad Subarkah turut berterimakasih kepada para penggemar yang biasa disebut Sheilagank yang telah datang ke konsernya.

Lebih lanjut, lewat konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta ini diharapkan bisa memberikan pengalaman dan ikatan baik antara Sheila On 7 dan Sheila Gank.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya," kata Adam melalui keterangan yang diterima Tribunnews.com, Senin (30/1/2023).

Total 22 lagu telah dibawakan Sheila On 7 di panggung megah tersebut dimana single Tunggu Aku di Jakarta jadi lagu pamungkas mereka untuk menutup rangkaian turnya di Jakarta.

Baca juga: Kemeriahan Konser Sheila On 7 di Jakarta, Ribuan Penonton Padati JIExpo Kemayoran

Adam berharap penampilan Sheila On 7 bisa membawa energi positif dan kebahagiaan bagi para Sheila Gank yang hadir.

"Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," pungkas Adam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini