News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

VIDEO Perankan Aurora di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sheila Dara Dapat Tantangan Baru

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheila Dara akui, perannya di film Jalan Yang Jauh Jalan Lupa Pulang (JYJJLP) memiliki tantangan baru yang tidak mudah.

Dibeberkan Sheila, kali ini tokoh yang diperankannya itu lebih ekspresif dibanding dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Sheila Dara menjelaskan Aura dalam JYJJLP lebih banyak mengekspresikan kesedihan, kegelisahan dan kemarahannya.

"Mungkin kalau buat aku pribadi, kalau Aurora kan di film pertama lebih banyak memendam, lebih banyak menyimpan apa yang dia rasakan," tutur Sheila Dara di bioskop, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

"Kalau di film kedua ini dia lebih belajar untuk mengekspresikan apa yang sebenarnya selama ini dia pendam dalam-dalam, eksplorasi di bagian itu dan juga di hubungan sama Honey, Kit, dan Jame itu sesuatu yang baru buat aku. Mungkin bukan struggle, tapi lebih ke challenge," jelas Sheila.

Di film kali ini Sheila mengaku, proses reading yang relatif singkat menjadi salah satu kendala dalam proses persiapan film tersebut.

Ditambah cuaca di London yang merupakan lokasi syuting film tersebut sangat dingin untuk Sheila dan pemain lainnya.

"Untuk struggle di syuting kali ini kita alami bersama-sama, karena salah satunya adalah proses reading-nya singkat," beber Sheila.

"Habis itu kita juga terhalang sama cuaca karena dingin banget, walaupun kayaknya untuk Bimo kayaknya nggak, temperaturnya pas," terangnya.

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang kembali dibintangi oleh Rio Dewanto, Rachel Amanda. Lalu, ada pula beberapa bintang baru, yakni Jerome Kurnia, Lutesha, dan Ganindra Bimo.

Rencananya film produksi Visinema Pictures itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023. (Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini