News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

VIDEO Prilly Latuconsina Akui Terima Tawaran Main Film Gita Cinta dari SMA atas Permintaan Orang Tua

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina akui penerimaan tawaran untuk berperan sebagai Ratna Suminar dalam film Gita Cinta dari SMA versi 2023 karena permintaan orang tuanya.

Sebab orang tuanya merupakan pengagum film legendaris yang dibintangi Rano Karno dan Yessi Gusman pada 1979 tersebut.


"Karena papa aku ngefans banget Sama Gita Cinta dari SMA, ngefans banget sama Rano Karno dan Yessy Gusman," kata Prilly Latuconsina di bioskop, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2023).

"Menurut mereka dulu itu om Rano Karno sama ibu Yessy Gusman tuh kayak couple yang dijodoh-jodohin pada masanya dan jadi inspirasi remaja waktu SMA," tambah Prilly Latuconsina.

Awalnya Prilly Latuconsina sempat tidak ingin menerima tawaran main film Gita Cinta dari SMA.

Sebab jadwal syuting film Gita Cinta dari SMA bentrok dengan agenda lainnya.

"Film ini ditunggu-tunggu banget sama mama papa aku karena mereka adalah yang "maksa" aku pokoknya apapun yang terjadi aku harus terima job ini," kata Prilly Latuconsina.


"Karena waktu itu sebenarnya schedule bentrok, kayak aku hampir nggak bisa nerima Gita Cinta dari SMA," tambah Prilly Latuconsina.

Kedua orang tua Prilly Latuconsina sangat senang putrinya memainkan karakter Ratna Suminar di film legendaris yang telah didaur ulang oleh sutradara Monty Tiwa itu.


Bahkan, Prilly menyebut kedua orangtuanya bela-belain datang ke Gala Premiere untuk melihat anaknya memainkan peran Ratna Suminar.

Sebagai informasi, film Gita Cinta dari SMA pertama kali tayang pada 1979 yang diangkat dari novel berjudul sama karya Eddy D. Iskandar. (Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini