News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Momen Indra Bekti Ngehost di Konser BLUE Pascadirawat Akibat Pecah Pembuluh Darah

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra Bekti sebagai host di atas panggung konser BLUE di Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Selasa (14/2/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Bekti didaulat sebagai host konser BLUE yang diselenggarakan di Ballroom Pullman Jakarta Central, Selasa (14/2/2023). 

Ini adalah debutnya sebagai host setelah berjuang sembuh pascamengalami pecah pembuluh darah di otak beberapa waktu lalu.

Indra Bekti muncul di atas panggung sekitar pukul 19.25 WIB ditemani oleh seorang pembawa acara lainnya untuk memandu konser tur BLUE bertajuk Romantic Valentine Live In Jakarta. 

Indra Bekti terlihat mengenakan penutup kepala berwarna kuning dan jaket biru. Kemudian kali ini suami Aldilla Jelita itu mengenakan kacamata. 

Sebab sebelumnya ia baru saja menjalani operasi mata bagian kiri buntut sakit pecah pembuluh darah di otak. 

"Halo Indonesia, apa kabar," kata Indra Bekti di atas panggung. 

Baca juga: Jadi Host di Konser Blue Malam Ini, Indra Bekti: Semangat!

"Kita mau minta tepuk tangan buat Indra Bekti dong, luar biasa lho, akhirnya bisa bergabung lagi sama kita di sini," sambung pembawa acara yang menemani Indra Bekti. 

Presenter berusia 45 tahun itu lantas mengucapkan rasa syukur bisa kembali ke dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang presenter. 

"Bersyukur banget malam ini aku bisa tampil, Alhamdulillah semuanya, 

Ketika Indra Bekti naik ke atas panggung tepuk tangan para penonton yang hadir terdengar keras seraya memberikan semangat dan apresiasi setelah berjuang sembuh. 

Pantauan Tribunnews, mimik wajah Indra Bekti pun tidak menunjukkan bahwa dirinya tengah menjalani masa penyembuhan pasca pecah pembuluh darah di otak. 

Kebahagiaan hingga candaan terus dilontarkan Indra Bekti kepada para penonton yang juga ikut tertawa melihat tingkah lakunya. 

Tidak hanya itu Indra Bekti sempat mengeluhkan kondisi matanya yang juga belum sehat. Ia pun bingung kondisi matanya masih bermasalah. 

"Tapi yang kena mata lagi, mata lagi, yang pada datang kesini harus banget nyanyi ya, tapi emang pada apal lagunya?," tutur Indra Bekti dilanjutkan dengan menyanyikan lagu All Rise. 

Kemudian Indra Bekti memimpin lagu Indonesia Raya sebelum memanggil penyanyi Gareth Gates tampil sebagai opening act. 

Indra Bekti terlihat berdiri tegak tanpa ada masalah yang menyelimuti dirinya sembari hormat kepada layar LCD yang memunculkan bendera merah putih.

Lebih lanjut Indra Bekti kembali dituntun untuk meninggalkan panggung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini