News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sempat Laporkan Indra Bekti karena Kasus Pelecehan, Gigih Arsanofa Ingin Jenguk Suami Aldilla Jelita

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gigih Arsanofa pesinetron yang sempat bermasalah dengan Indra Bekti kini kembali ke Jakarta dan ingin membesuk Indra Bekti.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingat pesinetron Lalu Gigih Arsanofa? Sosok yang pernah melaporkan Indra Bekti karena tudingan pelecehan seksual.

Kini, Lalu Gigih Arsanofa kembali ke Jakarta usai sempat menetap di Lombok beberapa tahun dan vakum dari dunia entertaint.

Baca juga: Indra Bekti Sempat Melihat Hal Aneh pasca-operasi Pendarahan Otak, Aldila Jelita: Banyak Anak Kecil

Lalu Gigih Arsanofa yang sempat bermasalah dengan Indra Bekti dalam dugaan tindak pelecehan seksual itu mengaku merasa empati atas apa yang dialami suami Aldila Jelita.

LaluGigih Arsanofa membenarkan setelah ia ke Jakarta, dirinya ingin memberikan bantuan ke Indra Bekti yang sedang sakit.

"Indra Bekti dulu sering membantu saya. Jadi sekarang saya mau membalas kebaikan dia. Rencananya gitu (besuk)," ungkap Gigih Arsanofa saat dihubungi awak media, Senin (13/2/2023).

Baca juga: Ungkap Kondisi Indra Bekti setelah Operasi Mata, Aldila Jelita: Bisa Melihat tapi Agak Rewel

Gigih mengakui bahwa ia sempat sakit parah yang membuat berat badannya turun drastis, sehingga ia tahu betul apa yang dirasakan Indra Bekti.

Oleh karenanya ia ingin menemui Indra Bekti untuk menunjukkan supportnya agar bisa kuat menghadapi ujian saat ini.

Indra Bekti setelah operasi mata (kiri), Indra Bekti dan Aldila Jelita (kanan) - Setelah operasi mata kiri, Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang dan masih harus rawat jalan. (Kolase Tribunnews / Instagram @dhila_bekti)

"Sempet sakit saya, rasanya dingin badan ini, dari bawah lalu ke atas. Saya berpkir apakah nyawa saya mau dicabut? Dari situ saya bertaubat. Saya sekarang bahkan tidak pegang media sosial," ungkap Gigih.

Gigih juga berencana untuk kembali ke dunia entertaint dan ingin bisa tampil lagi dalam sinetron laga seperti dulu.

Baca juga: Aldilla Jelita Pastikan Indra Bekti sebagai MC di Konser Boyband Blue

"Banyak yang menyarankan saya kembali ke dunia entertainment. Karena teman-teman saya dari film The Raid dulu, sekarang juga ada yang jadi sutradara fighting coreographer," ucapnya.

"Saya mungkin akan kembali ke sinetron laga, seperti dulu lagi. Saya juga kembali menjalin hubungan dengan teman-teman lama, seperti Chand Kelvin. Saat ini, Alhamdulilah saya sudah mulai diundang ke podcast," terang Gigih.

Sekedar informasi Gigih sempat melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti pada dirinya.

Seiring berjalannya wakti, kasus tersebut diketahui telah berakhir dengan damai dan Gigih mulai kembali menata kehidupannya yang baru dan melupakan masa lalunya setelah sempat tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini