News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Venna Melinda Korban KDRT

Ibu Ferry Irawan Geram Tak Terima Kuasa Hukum Venna Melinda Rendahkan Putranya

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ferry Irawan (kiri) Hariati (tengah) Venna Melinda (kanan). Ibu Ferry Irawan, Hariati kembali buka suara terkait tudingan miring yang dilemparkan oleh kuasa hukum Venna Melinda terhadap putranya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu Ferry Irawan, Hariati kembali buka suara terkait tudingan miring yang dilemparkan oleh kuasa hukum Venna Melinda terhadap putranya.

Ia menilai semua tudingan tersebut belum tentu benar adanya. Namun pihak kuasa hukum Venna Melinda terus memberikan tudingan kepada Ferry Irawan.

Baca juga: Venna Melinda Terus Bicara Kasus KDRT, Ibu Ferry Irawan Menduga Menantunya Ingin Cari Suara Pemilu

"Mami cuman mau menyampaikan hari ini bahwa selama ini pengacaranya Venna selalu merendahkan kepada Ferry," kata Hariati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2023).

Perasaan sakit hati juga dirasakan Hariati tatkala putranya dianggap tidak pernah menafkahi Venna Melinda.

Begitupun terkait barang-barang yang akan dikembalikan oleh Venna Melinda, Hariati mengatakan jika barang tersebut merupakan pemberian dari Ferry Irawan.

"Bahwa Ferry itu tidak pernah memberi nafkah, selama ini Ferry selalu ngasih sama Venna bahwa katanya kemarin mau dikembalikan barang-barangnya Ferry, itulah maksudnya hadiah dari Ferry seperti minyak wangi, ikat pinggang hermes, cincin, termasuk bunga juga parfum juga udah ya dikasih ke Venna," ujar Hariati.

Baca juga: Berat Badan Turun 6 Kg Gara-gara Pikirkan Kasus KDRT, Tapi Venna Melinda Bahagia Tanpa Ferry Irawan

Hariati tidak terima terkait tudingan tersebut. Sementara sebagai kuasa hukum menurutnya harus menjadi jembatan agar keduanya bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

"Jadi pengacara Venna itu selalu merendahkan kepada Ferry, mami juga nggak terima ya, sementara ini harusnya pengacaranya kan belum tau awal-awalnya bagaimana," tutur Hariati.

Ibu Ferry Irawan, Hariati (Kiri) curiga ada yang hasut Venna Melinda (kanan), hingga semua akses komunikasinya diblokir. (Kolase Tribunnews YouTube KH Infotainment, Tribunnews/Fauzi Alamsyah))

Kemudian ia menilai menantuanya itu juga memberikan pernyataan palsu kepada kuasa hukumnya sehingga menimbulkan opini publik.

"Jadi kalau pengacaranya bilang begitu berarti Vennanya bohong ya, Vennanya yang bohong bilang nggak pernah beri apa-apa, selama ini selalu Ferry dibilang tidak pernah ngasih apa-apa, selama tiga bulan katanya Ferry tidak pernah memberi nafkah," ungkap Hariati.

Baca juga: Kesaksian Hariati, Venna Melinda Pernah Kurung Diri Berdua dengan Ferry Irawan karena Cemburu

"Padahal Ferry tetap memberikan kepada Venna, dibilang katanya Ferry minta pulsa sedangkan selama ini penghasilan Ferry semaunya dikasih ke Venna, dibilang bensin Ferry kan nggak punya mobil, isi bensin itukan untuk antar anaknya Vania, belum lagi antar Venna mau syuting kan harus diisi bensin," lanjutnya.

Perasaan sedih juga diungkapkan Hariati sebagai orangtua, ketika Ferry dituding kerap meminta uang untuk membeli pulsa keperluan sehari-hari.

"Segala isi pulsa diminta, yang pengacaranya bilang mama minta pula, mama minta uang grab, itukan sedih ya mami dengarnya begitu," pungkas Hariati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini