News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Manggung di Hammersonic 2023, Slipknot Bawa Pengamanan Sendiri dari US Marine

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Slipknot

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran festival musik Hammersonic 2023: Rise of The Empire siap digelar pada 18-19 Maret 2023 di Pantai Carnaval Ancol.

Band Slipknot yang dipastikan main dalam gelaran tersebut dikabarkan siap membawa pengamanan sendiri.

Menurut pihak penyelenggara, band tersebut sudah menyediakan personel dari US Marine yang akan mengamankan mereka selama di Indonesia.

Baca juga: Siap Digelar, Slipknot Akan Manggung di Hammersonic Festival 2023

"Slipknot itu ridersnya enggak sulit ya, ada semua ko. Ini bikin kita belajar kalau undang band luar harus seperti apa. Pokoknya ridersnya semua bisa kita siapkan," tutur Dede Rianta selaku repesentative Hammersonic 2023 dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Pengisi acara dan representative dari konser Hammersonic 2023 : Rise of The Empire di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"Mereka bawa security sendiri dan mereka itu US Marine, total mereka, keamanan dan kru 140 orang," lanjutnya.

Soal riders Naumi Claudya juga mengatakan hal yang sama dengan Dede Rianta. Meski banyak yang harus disiapkan semua bisa disediakan oleh promotor.

Hal yang paling ditekankan pihak Slipknot adalah keamanan, terutama sebelum band asal Amerika Serikat itu tampil.

"Slipknot tuh cukup unik yaa, cuma masih bisa diakomidir, mereka itu emang saklek security," tutur Naomi.

"Salah satunya sejam sebelum manggung tuh harus clear area, sampai ke kru-krunya juga yg dapat izin yang boleh di sekitaran itu," jelasnya.

Sekedar informasi, nanti juga ada Hammersonic Talk berupa perbincangan Iinspiratif bersama dedengkot-dedengkot musik cadas, Hammersonic Commedy Show oleh komika, dan juga Hammersonic Award yakni penganugerahan bagi musisi-musis cadas.

Hammersonic 2023 digelar di Carnaval, Ancol dengan lineup 53 band antara lain, lipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini