News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hotman Paris Jadi Judul Lagu Jessica Bennett 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

perilisan lagu Hotman Paris di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Jessica Bennett mempersembahkan lagu terbarunya untuk pengacara kondangan Hotman Paris Hutapea. 

Jessica Bennett merilis singlenya berjudul Hotman Paris pada 17 Maret 2023. 

Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan karir beliau yang dituangkan didalam lirik lagu yang diciptakan oleh Gito Huang. 

Baca juga: Diajak Damai Razman Nasution, Hotman Paris: Kamu Nggak Ngaca?

Gito Huang juga menjelaskan alasan dirinya memilih Jessica Bennett menyanyikan lagu Hotman Paris. 

"Sebenarnya vanyak sample (penyanyi) yang dikasih dan saya pikir anak ini (Jessica Bennett) yang bisa menyanyikannya karena musik anak muda, dan memiliki suara khas," kata Gito Haung saat ditemui di Golden Tiger dalam acara Hotman Paris 'Launching Single Party', Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2022). 

Lagu ini terinsipirasi oleh jejak karir Hotman Paris yang dikenal sebagai pengacara, pengusaha dan juga sebagai artis top Indonesia yang dikenal sering membela masyarakat Indonesia yang terkena masalah hukum baik itu dari jajaran pengusaha artis maupun masyarakat yang kurang mampu. 

"Kenapa saya saat ini seperti ini karena saya adalah tipe orang yang tidak pernah mau boros-boros buang hasil, enaknya bisnis saya bisa dansa-dansa dapet nomor cewe dan dapat duit lagi," ujar Hotman Paris Hutapea . 

"Memang itu sudah bawaan maksudnya itu bawaan biologis dari ibu saya ibu saya, bangun jam 3 subuh jam 5 saya udah kerja, renang. Hidupku senang karena bekerja keras," lanjut Hotman Paris. 

Kemudian, Jessica Bennett mengaku senang lantaran dirinya bisa membawakan lagu yang berjudul pengacara kondangan tersebut. 

"Saya juga kaget ya ada lagu Hotman Paris dan produsernya pak Gito, saya seneng dan saya bilang ini akan viral, viral positif," kata Jessica Bennett. 

"Aku pertama kali denger kaget ini lagu liriknya menggambarkan bang Hotman banget ini lagunya bisa masuk kesemuanya, lagunya keren banget, Jadi aku merasa bangga banget diajak kolaborasi ini keren banget sih," sambung Jessica Bennett. 

Lirik lagu ini diharapkan dapat memovitasi generasi muda Indonesia untuk mengikuti semangat Hotman Paris yang penuh dengan semangat, tak pernah putus asa, tak kenal lelah dalam meraih cita-cita. 

Lagu Hotman Paris melakukan proses syuting video klip di Atlas Beach Club Bali dan juga di Jakarta. 

Kemudian dalam acara peluncuran tersebut sederet artis ikut mendukung dan berapresiasi diantaranya Melaney Ricardo, Indra Bekti, Jefangga Silalahi, Roy Ricardo, Irma Darmawangsa, Dinar Candy, Vicky Prasetyo, Lucinta Luna, Barbie Kumalasari, Amink, Elly Sugigi, Milen Cyrus, Aldi Taher, Moa & Lee. 

Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan siapapun boleh untuk mengcopy, menduplikat, me-remix untuk tujuan positif dan menghibur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini