News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sholawat Kekasih Allah Resmi Rilis, Begini Harapan Dide Hijau Daun

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah artis dan pendakwah yang terlibat di pembuatan lagu Sholawat Kekasih Allah di acara jumpa pers di di Jakarta, Jumat (7/4/2023) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Alivio Mubarak Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini lagu Sholawat Kekasih Allah yang dibawakan beberapa artis dan pendakwah resmi dirilis. Beberapa artis yang terlibat diantaranya Vista Putri dan Dide Hijau Daun.

Dide berharap, dengan dirilisnya lagu sholawat ini dapat membawa berkah bagi siapapun pendengarnya dan sebagai pengingat untuk mencintai Nabi Muhammad SAW.

"Buat saya pribadi maknanya sangat luas sekali, bukan hanya untuk manusia tapi seluruh makhluk, bisa dibilang lagu ini diputar dimanapun bukan hanya manusia yang dapat manfaatnya, tapi semua," kata Dide saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

"Terkadang manusia lupa untuk berzikir, buat manusia sendiri, kita yang lebih sering lupa dengan lagu ini menjadi jembatan kita untuk mendapat syafaat," lanjutnya.

Lebih lanjut, Vista Putri menyebut ada 17 orang yang terlibat membawakan lagu ini, dari kalangan artis dan juga pendakwah.

Vista meyakini, terpilihnya 17 orang ini adalah pilihan dari Tuhan Yang Maha Esa, sebab sebelumnya tidak direncanakan siapa saja yang membawakannya.

Baca juga: 5 Amalan Sunah di Bulan Syaban, Memperbanyak Ibadah hingga Membaca Sholawat

Ditambah 17 merupakan angka spesial lantaran turunnya Al Quran tanggal 17 Ramadan.

Selain Vista dan Dide, adapun yang terlibat yakni K.H. Ridwan Shahdu, Sandy Tumiwa, Ade Nurul, Dhea Bacan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bacaan Sholawat Nabi untuk Menyambut Maulid Nabi Muhammad

Lagu Sholawat Kekasih Allah ini diproduseri oleh Ines Balladiva dan Ricky Syahputra sebagai executif produser.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini