News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marshel Widianto Diam-diam Nikahi Cesen eks JKT48, Ingin Rasakan Nikmatnya Bebas Komentar Netizen

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Potret momen pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. Komika Marshel Widianto blak-blakan mengakui niatnya menikahi Cesen eks JKT48 secara diam-diam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Marshel Widianto blak-blakan mengakui niatnya menikahi Cesen eks JKT48 secara diam-diam. 

Ya, akhirnya Marshel Widianto buka suara terkait pernikahannya dengan , yang jadi sorotan karena ditutup-tutupi kepada publik.

Baca juga: Anaknya yang Masih Bayi Dihujat, Cesen Eks JKT48 Luapkan Amarah

Marshel Widianto mengungkapkan, ia resmi menikahi Cesen JKT48 secara sah agama dan negara, pada 11 Februari 2022 dan resepsi digelar pada April 2022.

"Kenapa ditutupi, karena memang komitmen kita berdua, dan disetujui keluarga," kata Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Senin (10/4/2023) malam.

Pria berusia 26 tahun itu mengakui, dirinya harus membohingi publik, demi kenyamanan hidup tanpa diketahui oleh semua orang tentang pernikahannya dengan Cesen JKT48.

"Gua pengin lebih kasih taHu ke semuanya yang sayang saMa gua, bahwa gua juga pengen ngerasain nikmatnya menjadi orang yang bebas dari komen netizen," ucapnya.

Baca juga: Tak Pernah Pacari Celine Evangelista, Marshel Widianto Blak-blakan Lebih Tertarik dengan Cesen

"Gua pengin ngerasain privatenya secara intim ama keluarga kecil gua, akhirnya berhasil," sambungnya.

Setelah akhirnya pernikahannya dengan wanita berusia 23 tahun itu terbongkar, Marshel pun tidak kaget dan justru bersyukur karena ia langsung memiliki anak.

Cesen eks JKT sebut Marshel Widianto awalnya hanya pelarian, namun berujung pernikahan. (YouTube Kuy Entertainment)

"Jadi bersyukurnya saya akhirnya memiliki anak, nggak mandul ya, dan saya akhirnya bisa jadi kepala keluarga dengan mertua yang menerima saya apa adanya," jelasnya.

Marshel Widianto pun memberikan pesan kepada semua orang setelah apa yang ia lalui, untuk terus kerja keras demi mewujudkan apa yang dimimpikan.

"Gua mau bilang ke semua, bahwa ga semua cowo yang enggak ganteng dapat yang cantik. Tapi orang-orang seperti gua yang tidak seperti Jefri Nichol, tapi gua punya value bisa mendapatkan wanita yang mau ama kita, karena kerja keras kita," ujar Marshel Widianto. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini