News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daus Mini Cerai

Tok! Daus Mini Resmi Bercerai dari Shelvie Hana 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Daus Mini bersama tim kuasa hukumnya dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Agama Depok memutus perkara cerai Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya hari ini, Rabu (3/5/2023). 

Daus Mini dan Shelvie Hana kini resmi bercerai berdasarkan putusan tersebut. 

Kabar perceraian keduanya juga dikonfirmasi oleh kuasa hukum Daus Mini, Insank Nasruddin dalam jumpa pers di kantornya kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

"Bahwa sejak hari ini tepatnya di tanggal 3 Mei 2023 majelis hakim Pengadilan Qgama Depok telah memutus perkara cerai dan pengasuhan anak antara Daus Mini selaku tergugat dan Shelvie Hana selaku pengugat," kata Insank Nasaruddin, Rabu (3/5/2023) malam. 

Kemudian Insank Nasaruddin menjelaskan putusan tersebut yang terdapat empat poin di selamanya. Salah satunya memutuskan Daus Mini mendapat hak asuh anak.

Baca juga: Gugat Cerai Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya Akui Belum Bertemu Putra Mereka Hampir 4 Bulan

"Yang mana dalam putusan tersebut terdapat empat poin, poin pertama mengabulkan gugatan pengugat sebagian, poin kedua menyatakan Daus selaku tergugat menjatuhkan talak ba'in shughra kepada Shelvie Hana sebagai pengugat, poin ketiga menolak gugatan oengugat untuk sebagian, dan poin keempat itu lebih tepatnya membebankan biaya perkara kepada pengugat," ujar Insank. 

Dalam putusan tersebut pihaknya membuktikan fakta-fakta yang sempat menjadi permasalahan antara Shelvie Hana dan Daus Mini selama proses perceraian. 

"Jelas sekali majelis hakim menyandarkan putusan tersebut kepada fakta-fakta persidangan, bukan kata-kata semata, sehingga yang menjadi dimensi persoalan dari kemarin-kemarin adalah pengusaha anak tidak diputus dan mereka juga ditolak gugatannya," lanjutnya. 

Begitupun Daus Mini yang merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Agama Depok terhadap perkara perceraiannya. 

Daus Mini bahkan bersyukur dirinya bisa terbebas dari proses perceraian dengan Shelvie Hana sejak gugatan tersebut diajukan pada Maret 2023 silam. 

"Iya, alhamdulillah. Akhirnya yang telah dinanti-nantikan kurang lebih hampir 3 bulan, dari feb sampai tadi sore," pungkas Daus Mini. 

Seperti diketahui, Daus Mini dan Shelvie Hana resmi menikah pada 9 Desember 2018.

Dari pernikahannya Daus Mini tidak dikaruniai anak melainkan hanya mengasuh putra yang dtitipakan kepada komedian berusia 35 tahun itu bernama Muhammad Al-Fatih Firdaus.

Kemudian dsri pernikahan sebelumnya dengan Yunia Lestari, Daus Mini dikaruniai satu anak bernama Ivander Haykal Firdaus.

Ini merupakan perceraian ketiga Daus Mini setelah bersama Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astrinatri.

Shelvie Hana diketahui mengugat cerai Daus Mini di Pengadilan Agama Depok pada 13 Februari 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini