News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Horor Terakhir Aghniny Haque 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' Sold Out di Beberapa Kota

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aghniny Haque pemeran Asha di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji usai jumpa pers di Metropole XXI, Cikini Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film horor 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' yang dibintangi Aghniny Haque sudah tayang di bioskop sejak 18 Mei 2023 kemarin.

Pantauan Tribunnews.com dari sosial media film tersebut, tiket hari pertama di beberapa kota terjual habis.

Tiket di kota-kota seperti Solo, Semarang, Jakarta, Pekalongan, Medan hingga Ambon dikabarkan terjual habis lewat unggahan di media sosial.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kajiman di Bioskop XXI Bandung Hari Ini 19 Mei 2023, Berikut Sinopsisnya

Tak hanya itu, media sosial film tersebut juga mengunggah ekspresi para penonton selama menonton film horor 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji'.

Terlihat beberapa orang berteriak, ada juga yang kedapatan kamera menutup telinga dan matanya. Tak hanya itu beberapa penonton juga ada yang bersembunyi di balik bahu temannya.

Di momen gala premiere beberapa waktu lalu Aghiny Haque memang sempat mengatakan bahwa horor di film terbarunya itu sangat berbeda.

"Ini horornya agak beda dari yang aku mainin selama ini aku yakin yang nonton juga akan ngerasain takut juga," ucap Aghniny Haque.

Aghniny pun langsung mengungkapkan bahwa film 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' adalah film horor terakhirnya.

"Iya ini terakhir sudah ada 4 film horor yang sorry banget emang ditolak karena menurut aku horor ini adalah sebuah, agak sombongnya tapi masterpice buat aku dan prosesnya sangat begitu menyenangkan," tutur Aghniny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini